Notification

×

Iklan

Iklan

Siliwangi Harley-Davidson Semarakan Hari Jadi Sekaligus Luncurkan Model Terbaru Tahun 2019

Jumat, 25 Januari 2019 | 19:34 WIB Last Updated 2019-01-25T23:20:42Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,- Siliwangi Harley-Davidson Bandung menyambut hari jadi setelah satu tahun beroperasi  di ibu kota provinsi Jawa Barat menggerlar syukuran,sekaligus meluncurkan model terbaru tahun 2019 (MY19),diantaranya Street,Sportster,Softail dan Touring.

Demikian hal tersebut dikatakan Akbar Nusantara selaku Dealer Principal Siliwangi Harley-Davidson of Bandung didampingi Rr Ditha Ayu Hapsari  selaku Marketing Manager juga Aep,Ivan,Winnie dan Riri serta Jie Project yang memandu acara kepada wartawan di basecamp Jln. Wastukencana No. 105, Kota Bandung  , Jum'at (25//2019).

Lebih lanjut dikatakannya  pada acaranya syukuran ini ada hal yang spesial yaitu meluncurkan type terbaru dari model  softail yaitu,FXDR 144,tutur  Akbar seraya menerangkan FXDR 114 adalah motor terobosan terbaru  Harley-Davidson dengan model rangka Softail dirancang dengan tampilan sangat menarik dengan performa dan karakteristik yang tak terbatas,jelasnya.

Menurut Akbar,kehadiran motor model FXDR ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami sebagai daeler resmi di kota Bandung untuk meluncurkan pertama kalinya di Indonesia.

Sementara itu  Rr Ditha Ayu Hapsari  selaku Marketing Manager mengatakan,pada tahun 2019 ini tagline campaign Harley-Davidson yaitu,"Live Free[er]" yang artinya berkendara lebih bebas untuk semua tipe pengendara agar dapat mewujudkan kebebasan dan indivialitasnya menjelajah dunia luas menggunakan motor-motor Harley-Davidson,paparnya.
Pada syukuran ini yang akan di lakukan pada hari Sabtu 26 Januari 2019 mulai dari jam 11.00 WIB sampai 21.00,Siliwangi Harley-Davidson of Bandung akan diisi berbagai acaramenarik,pihaknya mengundang para pengemar motor besar khususnya pengbemar motor Harley-Davidson di kota Bandung dan Jawa Barat yang tergabung dalam beberapa klub seperti HOG Siliwangi Bandung Chapter,Harley Club Bandung,Harley Davidson Club Indonesia Bandung,Bikers Brotherhood 1% MC,Bikers Brotherhood Motorcycle Club,Road Gide Owners Group,Motor Besar Club,MEDOCS,HIPPOCRATES,Lodaya Brotherhood. Dan pada peluncuran ini juga diundang unsur Muspida dan para pejabat daerah.

Dealer ini juga melayani servis, menyediakan aksesoris, suku cadang, general merchandise, dan juga membangun komunitas Harley-Davidson. Dealer motor ini sebagai wadah penyedia unit motor besar, sparepart, aksesoris, serta perawatan dan perbaikan berlisensi langsung dari Amerika Serikat, ditambahkan  pihaknya pada tahun ini di targetkan 45 unit  penjualan Harley Davidson dari tahun lalu 25 kata Akbar Nusantara .

Menurutnya dealer ini menyediakan unit motor berlisensi resmi langsung dari Amerika Serikat.  Untuk jasa perawatan dan perbaikan, mekanik yang ada di dealer ini sudah mendapat pelatihan dan training dari Harley-Davidson University di Bangkok.  "Dengan dibekali pelatihan, mekanik mengantongi standart operational," katanya.

Selain itu import duty jadi 0% dikarenakan perakitan dilakukan di Thailand.Namun kualitas motor produksi Tahiland dan Amerika sama,malah cendrung Thailand lebih baik dari wiring harness, dan untuk type Softail merupakan sebagai ujung tombak penjualan .Adapun harga untuk Type Street & Sportster 300-400 juta, Type Softail 500-600 juta,Touring 900 juta keatas.

Dealer dengan luas bangunan 1.050 meter persegi ini buka setiap hari Selasa-Minggu mulai pukul 09.00 hingga 17.00.Bagi penggemar Harley-Davidson, dealer ini juga menyedikan pakaian, jaket, serta pernak pernik lain dengan label HD. (Ari/Red)







×
Berita Terbaru Update