Notification

×

Iklan

Iklan

Koata Bandung Jadi Tempat Peluncuran Model Baru Harley-davidson

Sabtu, 26 Januari 2019 | 18:08 WIB Last Updated 2019-01-29T07:09:44Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Harley-davidson legenda kuda besi ,tungangan para rider kembali hadir model terbaru  dengan tampilan lebih simpel dan harga terjangkau. Kini Harley-davidson memperkenalkan 14 model motor terbaru.

District Manager Asia Emerging Market Harley-davidson, Erwin Manalu mengatakan, model yang diperkenalkan pada 2019 lebih terjangkau di Bandingkan yang sebelumnya. Pasalnya, sparepart dari motor terbaru berasal dari Thailand.

"Kini kami menawarkan harga yang lebih murah untuk motor terbaru yaitu FXDR-114, model Touring, Street, Sportster dan Softail, tentunya dengan bobot motor yang lebih ringan sehingga tampilannya akan lebih stylist," jelas Erwin saat Launching di Siliwangi Harley-Davidson of Bandung Jalan Wastukencana nomor 105, Sabtu (26/1).

Lebih lanjut dikatakannya  type terbaru dari model  softail yaitu,FXDR 144, adalah motor terobosan terbaru  Harley-Davidson dengan model rangka Softail dirancang dengan tampilan sangat menarik dengan performa dan karakteristik yang tak terbatas,jelasnya.

Dalam launching, kata Erwin, beberapa model terbaru diperagakan oleh petinggi Kota Bandung seperti Wakil Wali Kota, Yana Mulyana dengan jenis Touring dan para pejabat yang berasal dari Jawa Barat.

"Untuk model terbaru, harga yang tawarkan lebih murah dibandingkan model motor yang menggunakan sparepart dari Amerika," papar Erwin.

Erwin menjelaskan, kisaran harga yang ditawarkan mulai 300 jutaan untuk Sportster sampai 1 miliar untuk type motor touring.

Melihat saat ini sparepart dan model yang lebih disukai oleh semua kalangan, Erwin optimis akan menembus penjualan motor lebih besar dari pada tahun sebelumnya,jelasnya.

Sementara itu Akbar Nusantara selaku Dealer Principal Siliwangi Harley-Davidson of Bandung mengatakan,suatu kehormatan peluncuran model terbaru motor Harley-Davidson dilakukan di Kota Bandung yang di juluki Paris Van Java ini.


Dealer ini juga melayani servis, menyediakan aksesoris, suku cadang, general merchandise, dan juga membangun komunitas Harley-Davidson. Dealer motor ini sebagai wadah penyedia unit motor besar, sparepart, aksesoris, serta perawatan dan perbaikan berlisensi langsung dari Amerika Serikat, jelasnya. 

Dealer dengan luas bangunan 1.050 meter persegi ini buka setiap hari Selasa-Minggu mulai pukul 09.00 hingga 17.00.Bagi penggemar Harley-Davidson, dealer ini juga menyedikan pakaian, jaket, serta pernak pernik lain dengan label HD,pungkas Akbar Nusantara.(Red/Ari)


×
Berita Terbaru Update