Notification

×

Iklan

Iklan

Tugas Berat Menanti Pj Gubernur Jabar

Senin, 18 Juni 2018 | 11:09 WIB Last Updated 2018-06-25T04:09:54Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Sejumlah tugas besar menanti Penjabat Gubernur Jawa Barat, Komjen Pol Mochammad Iriawan usai resmi dilantik menggantikan Ahmad Heryawan yang masa jabatannya berakhir 13 Juni 2018.

Tugas yang dihadapi Iriawan yang sebelumnya Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional itu yakni pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018, serta pemantauan arus balik Lebaran 2018.

Menurut Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengatakan,"Saya yakin dalam waktu singkat ini Pak Iriawan bisa bersama-sama bekerja untuk menuntaskan tugas-tugas tersebut,” tutur politisi dari PDIP ini kepada wartawan di di Bandung, Senin (18/6).

Ineu berharap Iriawan bisa berkoodinasi dengan pihak terkait, khususnya DPRD Jabar mengingat terbatasnya masa jabatan seorang penjabat gubernur Jawa Barat.

Sebelumnya, Iriawan dilantik sebagai Pj Gubernur Jabar oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo di Gedung Merdeka, Bandung, Senin (18/6). Sejumlah pejabat turut hadir dalam pelantikan mantan Kapolda Jabar dan Metro Jaya itu.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update