Notification

×

Iklan

Iklan

Kang TPS : Komisi V Bahas LKPJ Gubernur Bersama Mitra Kerja

Senin, 01 April 2024 | 21:14 WIB Last Updated 2024-04-12T10:06:30Z

ke RSUD Kesehatan Kerja
Caption : Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat saat kunker ke RSUD Kesehatan Kerja membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Tahun 2023.


KABUPATEN BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Melaksanakan Kunjungan Kerja (kunker) ke RSUD Kesehatan Kerja Provinsi Jawa Barat Jl. Rancaekek No.Km.27 No.612, Nanjungmekar, Kec. Rancaekek, Kabupaten Bandung,Senin,(01/04/2024). 


Anggota Komisi V  DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi kesra ini, H. Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol mengungkapkan kunker dalam rangka mendapatkan informasi dari mitra kerja khususnya Dinas kesehatan Dalam Rangka Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Tahun 2023, tutur Kang TPS sapaan akrab legislator dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Propinsi Jawa Barat ini.


Lebih lanjut dikatakan politisi partai berlambang bintang mercy ini, Rapat kerja ini untuk menggali lebih dalam kinerja dinas tersebut pada tahun 2023 ini berkaitan betul dengan upaya bentuk membandingkan seperti apa capaian Kinerja Gubernur berdasarkan RPJMD dari hal-hal yang kita dapat gali berdasarkan jawaban dan juga berdasarkan presentasi dari OPD beberapa hal memang cukup banyak tercapai namun juga masih banyak hal-lain lain yang perlu mendapat perhatian.




Misalnya seperti Indeks Pembangunan Manusia dan Indeks Pembangunan Pemuda Jawa Barat yang masih tertinggal jauh dan juga masalah stunting yang masih cukup tinggi dan juga masalah kesejahteraan secara umum,kata Kang TPS bendahara  Fraksi Partai Demokrat DPRD Propinsi Jawa Barat ini.


Ditambahkan Kang TPS rapat kerja ini merupakan bagian dari upaya DPRD Jabar untuk melaksanakan fungsi pengawasan terhadap pelaksanaan program-program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi.


“Dengan melibatkan mitra kerja komisi, diharapkan dapat terjalin sinergi yang baik dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat”, pungkas  Wakil rakyat daerah pemilihan jawa barat X (Kabupaten Karawang Dan Kabupaten Purwakarta).(Rie/AdPar) 


×
Berita Terbaru Update