Notification

×

Iklan

Iklan

HADE Siapkan 11.300 saksi independent di Kab Bandung dan 4500 saksi independent Kab. Bandung Barat

Minggu, 21 Januari 2024 | 10:32 WIB Last Updated 2024-01-21T03:33:26Z

Caption :  H. Deden Mulyana, atau yang lebih akrab dengan sapaan HADE saat memberikan keterangan kepada media


KAB.BANDUNG, LENTERAJABAR.COM
.- Untuk menjaga keberlangsungan Pemilu yang adil, jujur, terbuka, profesional dan akuntabel sesuai dengan UU No.7 tahun 2017 tentang Pemilu, H. Deden Mulyana, atau yang lebih akrab dengan sapaan HADE Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 dari Partai Nasdem dengan Nomor Urut 4.


Caleg partai besutan Surya Paloh ini mengaku telah menyiapkan 11.300 Saksi TPS yang akan ditempatkan di TPS- TPS pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 nanti. Ujar H. Deden Mulyana kepada awak media di Kampung Buhun Sangkanhurip Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung. Sabtu (20/1/2024)


H. Deden Mulyana Caleg DPR RI asli putra daerah Kabupaten Bandung ini, menyampaikan kepada KPU dan pihak lainya yang terkait  agar tidak bermain main dengan suara yang diberikan rakyat sesuai dengan pilihan nuraninya pada tanggal 14 Februari 2024, karena kita akan turut mengawasinya, dan apabila dikemudian hari ditemukan kecurangan, maka dirinya beserta Tim Advokasinya tidak akan ragu untuk membawanya ke ranah pengadilan sebagai aduan tindak pidana,tutur Hade.


Lebih lanjut dikatakan H. Deden, semua rakyat akan turut berpartisipasi mengawasi pada saat pemilu nanti, termasuk tim pemenangan dirinya yang sudah menyiapkan ribuan saksi TPS, Pengendali TPS dan Tim IT yang siap diturunkan untuk mendeteksi segala potensi yang mengarah kepada kecurangan dan ketidak terbukaan Pemilu,tegasnya. 


Ditambahkannya,Kita sudah menyiapkanya melalui bimtek pemahaman dan pengamanan suara di TPS, dan kita juga sudah siapkan dengan atribut husus untuk para saksi TPS sebagai Identitas dari Tim Hade.pungkas H. Deden.**

×
Berita Terbaru Update