Notification

×

Iklan

Iklan

Serap Aspirasi Masyarakat Kang TPS Gelar Reses di Dapil

Senin, 22 Januari 2024 | 14:14 WIB Last Updated 2024-01-24T07:20:04Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol.


KABUPATEN PURWAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar X (Kab. Karawang dan Kab. Purwakarta),H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol melaksanakan Reses II Tahun Sidang 2023-2024,di Daerah Pemilihannya.


Politisi senior Partai Demokrat (PD) ini menyambangi masyarakat di daerah pemilihannya untuk menyerap aspirasi konstituen,jadi kegiatan reses ini selain dapat bersilaturahmi langsung dengan warga, disamping juga untuk menampung segala aspirasi .


Masa reses ini adalah bagian kerja Anggota Dewan di luar persidangan.dengan turun ke lapangan menemui kostituen untuk mentyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.


Reses merupakan media untuk menjaring aspirasi masyarakat yang diwakilinya terkait permasalahan penyelenggaraan pemerintahan daerah dan kebutuhan pembangunan daerah serta terkait bantuan-bantuan yang digulirkan oleh pemerintah khususnya provinsi Jawa Barat.


Dalam dialognya dengan masyarakat Anggota Fraksi PD DPRD Provinsi Jabar ini mendapat masukan atau aspirasi dari diantaranya sarana & prasarana infrastruktur,Kesehatan, Bansos dan  rutilahu. Tujuan diadakannya reses ini untuk menjaring aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihan,yang kemudian akan saya sampaikan kepada pemerintah untuk ditindak lanjuti.


Adapun nanti kita akan pilah aspirasi yang masuk dari masyarakat, mana yang merupakan kewenangan provinsi dan mana yang merupakan kewenangan pemerintah kabupaten, kata Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi Kesejahteraan Rakyat ini.(Rie/AdPar)



×
Berita Terbaru Update