Notification

×

Iklan

Iklan

Toto Purwanto Sandi Caleg Partai Demokrat Nomor Urut 4 Dapil X, Konsisten dan Peduli Rakyat

Senin, 22 Januari 2024 | 20:29 WIB Last Updated 2024-01-22T13:29:57Z


KABUPATEN PURWAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,- Politisi Partai Demokrat (PD) Jawa Barat (Jabar) H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol.yang akrab di sapa Kang TPS yang juga tercatat sebagai Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 4 untuk DPRD provinsi Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Jabar X meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang optimis memenangkan kursi parlemen untuk periode Pemilu 2024.


Sebagai peserta kontestasi asal Partai Demokrat berlambang bintang mercy yang telah 3 periode menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, walaupun ia mendapat Nomor Urut 4, tetapi ia yakin bahwa Nomor Urut tidak menjadi masalah untuk peraihan suara,tutur patahan yang saat ini menempati posisi anggota Komisi V DPRD provinsi Jawa Barat yang membidangi kesejahteraan rakyat .


Politisi yang cukup dikenal bersahaja dengan rakyat ini,Kang TPS dengan menempati posisi Wakil Sekretaris IX DPD PD Jabar ini di pengurusan DPD Partai Demokrat Jabar.


Menjelang pesta demokrasi agenda lima tahunan pemilihan umum, Warga Jawa Barat khususnya Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Purwakarta, di-Informasikan bahwa Pemilu 2024 sebentar lagi akan digelar.


“Masyarakat memiliki peran yang sangat vital dalam membentuk masa depan negara ini. Oleh karena itu, mari bersatu untuk berpartisipasi aktif dalam pemilu ini, merayakan keberagaman pendapat, dan menjaga integritas demokrasi kita,” ujarnya.


Menjelang pesta demokrasi agenda lima tahunan pemilihan umum, Warga Jawa Barat khususnya Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Purwakarta, di-Informasikan bahwa Pemilu 2024 sebentar lagi akan digelar.


Pastikan sudah punya pegangan buat pilihan nanti tanggal 14 Februari 2024. Kalau belum punya pegangan sebab tak tahu apa yang harus dipilih.


Nah...nah...nah... kami kasih Kisi-kisi sebagai berikut :


Ingat Partai Demokrat ?

Nomor 14 !


Ingat Caleg Provinsi ?

Toto Purwanto Sandi


Ingat Nomor Caleg?

Nomor 4 !


Ingat Surat suara?

Warna biru


Kami S14P menerima kembali amanah sebagai wakil rakyat Purwakarta-Karawang.


Kiprah politiknya tak semata-mata untuk jabatan, tetapi lebih daripada itu yakin, “berguna untuk rakyat, bangsa dan negara”.Berjuang bersama demi Indonesia Maju Peduli dan beri solusi bagi kemajuan bangsa dan demokrasi.Untuk itu Kang TPS mohon doa dan dukungannnya Toto Purwanto Sandi S14P Melanjutkan kembali perjuangan menyerap aspirasi masyarakat #purwakarta dan #karawang dalam pemilu legislatif tanggal 14 Februari 2024,pungkas Kang TPS alumni strata dua ilmu politik dari Universitas Padjajaran (Unpad) ini.(Rie/AdPar)







×
Berita Terbaru Update