Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Jabar Toto Purwanto Sandi Sosok Untuk Rakyat

Sabtu, 20 Januari 2024 | 21:03 WIB Last Updated 2024-01-20T14:03:33Z

Caption : H.Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol (tengah) bersama pendukungnya.


KABUPATEN PURWAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,- Sosok Politisi Partai Demokrat (PD) H.Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol ditempah sejak awal memasuki dunia politik tidak pernah berubah haluan bahkan terus berkiprah dan berprestasi mengibarkan Partai berlambang bintang mercy besutan Jenderal TNI Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, M.A., atau lebih dikenal dengan inisialnya SBY.


Hal ini terbukti, oleh rakyat memilihnya sebagai wakil rakyat tiga periode 2009 – 2014, 2014 – 2019, dan 2019 – 2024. Izinkan kami H.Toto Purwanto Sandi,yang bakrab di sapa Kang TPS menghaturkan terima kasih kepada masyarakat Karawang dan Purwakarta yang telah mempercayakan pilihannya selama 3 periode Pemilihan Legislatif (Pileg).


Memasuki 15 tahun sebagai wakil rakyat (DPRD Provinsi Jawa Barat) dari daerah pemilihan (dapil) Jabar X (Kabupaten Karawang dan Purwakarta), kini legislator yang akrab disapa Kang TPS kembali dipercaya PD untuk melanjutkan perjuangan sebagai wakil rakyat untuk periode keempat (2024 – 2029) pada Pemilu 2024 mendatang, dengan nomor urut 4 di Dapil Jabar X.


Politisi yang cukup dikenal bersahaja dengan rakyat dengan menempati posisi Wakil Sekretaris IX DPD PD Jabar ini di pengurusan DPD Partai Demokrat Jabar.


Menjelang pesta demokrasi agenda lima tahunan pemilihan umum, Warga Jawa Barat khususnya Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Purwakarta, di-Informasikan bahwa Pemilu 2024 sebentar lagi akan digelar.


Pastikan sudah punya pegangan buat pilihan nanti tanggal 14 Februari 2024. Kalau belum punya pegangan sebab tak tahu apa yang harus dipilih.


Nah...nah...nah... kami kasih Kisi-kisi sebagai berikut :


Ingat Partai Demokrat ?

Nomor 14 !


Ingat Caleg Provinsi ?

Toto Purwanto Sandi


Ingat Nomor Caleg?

Nomor 4 !


Ingat Surat suara?

Warna biru


Kami S14P menerima kembali amanah sebagai wakil rakyat Purwakarta-Karawang.


Karir politik Kang TPS  bukan yang biasa biasa, menjadikan Kang TPS melakukan Program-program pembangunan juga terus dilancarkannya. Tiap kali reses, Kang TPS selalu memberi solusi atas kesulitan warga yang dilakukan alumni strata dua ilmu politik dari Universitas Padjajaran (Unpad) ini.


Kiprah politiknya tak semata-mata untuk jabatan, tetapi lebih daripada itu yakin, “berguna untuk rakyat, bangsa dan negara”.Berjuang bersama demi Indonesia Maju Peduli dan beri solusi bagi kemajuan bangsa dan demokrasi.Untuk itu Kang TPS mohon doa dan dukungannnya Toto Purwanto Sandi S14P Melanjutkan kembali perjuangan menyerap aspirasi masyarakat #purwakarta dan #karawang dalam pemilu legislatif tanggal 14 Februari 2024,pungkas Pria kelahiran di Purwakarta 12 Agustus 1967. (Rie/AdPar)




×
Berita Terbaru Update