Notification

×

Iklan

Iklan

H.M, Achdar Sudrajat Gelar Kampaye Dialogis Tertutup di Desa Sumber Jaya Tambun Selatan

Jumat, 08 Desember 2023 | 07:37 WIB Last Updated 2023-12-12T00:56:35Z

Caption : Politisi Partai Demokrat H.M, Achdar Sudrajat,S.Sos (tengah baju hitam) foto bersama konstituen seusai silaturohim dalam rangka kampaye dialogis tertutup di RT.03-07,RW 40,Desa Sumber Jaya, Kec Tambun Selatan, Kab.Bekasi.Kamis (7/12/2023).


KABUPATEN BEKASI.LENTERAJABAR.COM,- Politisi Partai Demokrat H.M, Achdar Sudrajat,S.Sos yang saat ini menempati posisi Anggota komisi III Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat. AHD sapaan akrab Politisi senior partai berlambang bintang mercy ini kembali maju di kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) untuk Provinsi Jawa Barat dengan nomor urut 1 dari daerah pemilihan (dapil) Jabar 9  Kabupaten Bekasi pada 14 Febuari 2024.


Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan masa kampaye yang di dimulai dari tanggal 28 November 2023  hingga 10 Februari 2024.AHD Caleg Partai nomor urut 14 ini memanfaatkan masa kampaye tersebut dengan mengelar silaturohim kampanye tatap muka (dialogis) yang dilaksanakan tertutup di RT.03-07,RW 40,Desa Sumber Jaya, Kec Tambun Selatan, Kab.Bekasi.Kamis (7/12/2023).


Kegiatan yang digelar AHD tersebut disambut antusias warga yang ingin mendengarkan langsung apa yang jadi program dan visi misinya jika kembali duduk sebagai anggota legislatif mewakili masyarakat daerah pemilihan Jawa Barat 9 Kabupaten Bekasi.


Dihadapan warga, H.M, Achdar Sudrajat,S.Sos menjelaskan, jika memilih wakil rakyat bukan sekadar menentukan siapa yang mewakili daerah ke kursi DPRD tapi memilih sosok yang pro rakyat untuk masa depan Kabupaten Bekasi.




“Olehnya, pemilu merupakan momentum bagi rakyat untuk menilai mereka yang sudah pernahmemperjuangkan aspirasi masyarakat didaerah pemilihannya,tutur putra asli kabupaten bekasi ini.


“Saya terjun ke politik khusus caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat untuk memberikan kontribusi terhadap daerahnya  di dalamnya ada semangat, komitmen dan keberanian untuk berpihak pada rakyat yang diwakili.” Jelasnya.


“Saya memiliki tekad, obsesi dan cita-cita untuk mengemban amanat sebagai Wakil Rakyat yang benar-benar memberikan manfaat bagi rakyat dan masa depan Kabupaten Bekasi ujarnya.


“Sebagai orang yang lahir dan dibesarkan di Bekasi saya paham betul kondisi masyarakat Bekasi, oleh karenanya mari pilih orang yang benar-benar memahami kondisi masyarakat Kabupaten Bekasi”,ungkap peria kelahiran Bekasi,16-6-1950.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update