Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Komisi III Achdar Sudrajat Apresiasi Program Pemutihan PKB

Kamis, 19 Oktober 2023 | 18:42 WIB Last Updated 2023-10-19T11:42:09Z

Caption : Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat  H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos

KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat (Bapenda Jabar) mengadakan program pemutihan denda pajak dan bea balik nama kendaraan.hal ini dilakukan sebagai upaya untuk Untuk menggenjot pendapatan pajak kendaraan bermotor.



Program pemutihan denda pajak dan bea balik nama kendaraan digelar Bapenda Jabar mulai tanggal 16 Oktober 2023 sampai 16 Deseber 2023.



Melalui program pemutihan ini beban masyarakat atas denda pajak dan bea balik nama kendaraan hilang.Respon positif disambut oleh masyarakat, hal tersebut terlihat dari antusias dari masyarakat,terjadi peningkatan pembayaran dari wajib pajak (wp) di hampir semua wilayah Samsat di Jawa Barat,


Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat  H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos.mendukung dan memberikan apresiasi terhadap program Bapenda Jabar tersebut,tutur AHD sapaan akrab politisi senior partai berlambang bintang mercy ini.


Lebih lanjut dikatakannya dengan adanya program yang digulirkan   Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat melalui Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) di wilayah kerja masing-masing ,menunjukkan hasil yang signifikan  dalam mendukung pemasukan pendapatan asli daerah (PAD),tutur wakil rakyat daerahpemilihan Jabar 9 Kabupaten Bekasi ini.


AHD  menjelaskan tulang punggung pajak daerah provinsi adalah pajak kendaraan bermotor. Oleh karena itu, melalui program ini pendapatan dari PKB berpengaruh besar pada pendapatan daerah dari sektor pajak,jelas Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update