Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Tedy Rusmawan Dukung Wirausahawan Muda Majukan Kota Bandung

Selasa, 23 Mei 2023 | 18:33 WIB Last Updated 2023-05-24T11:37:25Z

Ket Foto : Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menghadiri Pelantikan Pengurus BPC Hipmi Kota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Selasa (23/5/2023).Jaja/Humpro DPRD 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menghadiri Pelantikan Pengurus BPC Hipmi Kota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Selasa (23/5/2023). Hadir pula Plh. Wali Kota Bandung Ema Sumarna.

Tedy menuturkan, pelantikan pengurus baru BPC Hipmi Kota Bandung ini bisa menjadi kebangkitan ekonomi Indonesia dan tentunya Kota Bandung.

“Mudah-mudahan kehadiran Hipmi di tengah warga bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan Kota Bandung,” ujarnya.

Tedy menjelaskan, angka pengangguran di Kota Bandung tercatat 137 ribu pada 2022. Besar harapan kehadiran Hipmi Kota Bandung memberikan manfaat seluas-luasnya. Keberadaan Hipmi di Kota Bandung, kata Tedy, bisa menjadi salah satu oase di tengah kebutuhan lapangan kerja yang begitu banyak. Mudah-mudahan organisasi berisi pengusaha muda ini bisa memberikan kontribusi dengan menyerap tenaga kerja bagi warga Kota Bandung.

Tedy juga berharap Hipmi dan DPRD Kota Bandung bisa meningkatkan kolaborasi untuk merancang keberlangsungan perguliran ekonomi di Kota Bandung.

“Mudah-mudahan sinergitas dan komunikasi dengan DPRD bisa dijalin lebih baik lagi dari waktu ke waktu. Kami terbuka untuk diskusi dan menerima berbagai masukan untuk Menyusun kebijakan,” tutur Tedy.

Plh. Wali Kota Bandung Ema Sumarna berharap BPC Hipmi Kota Bandung semakin sukses dan bisa berkolaborasi bersama-sama menggeliatkan ekonomi di Kota Bandung.

“Kita bisa bersama mendorong ekonomi menjadi lebih baik. Di pentahelix ada peran pelaku usaha. Hipmi menjadi bagian stakeholder. Saya yakin individu dan organisasi semacam ini adalah pahlawan di bidang ekonomi,” katanya.

Ketua Umum BPC Hipmi Kota Bandung Ibrahim Imaduddin Islam mengatakan, Hipmi Kota Bandung memiliki 300 anggota yang mayoritas domisili Kota Bandung. Pandemi sudah selesai. Hipmi berkomitmen mendampingi teman-teman membangkitkan ekonomi dan melesat.

“Kita akan membuka lapangan kerja lebih banyak. Program nanti bersinergi dengan Pemkot Bandung dengan DPRD, dengan banyak pihak organisasi di luar kita. Karena sama-sama keluar dari pandemi, tidak ada yang bisa kita lakukan sendiri, kita lakukan bersama-sama,” katanya.*

×
Berita Terbaru Update