Notification

×

Iklan

Iklan

Satpol PP Jabar Dukung Pengamanan dan Ketertiban Umum Pada Lebaran 1444 H/2023 M

Kamis, 20 April 2023 | 20:38 WIB Last Updated 2023-04-22T23:49:11Z

Caption : Kasatpol PP Jabar, M. Ade Afriandi bersama personil saat mendukung pengamanan idul fitri 1444 H/2023 M

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Kasatpol PP Jabar, M. Ade Afriandi mengatakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Satpol PP Jabar, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi), dalam suasana lebaran ini , baik dalam suasana mudik maupun balik, mendukung sepenuhnya terciptanya kondisi ketertiban umum bagi masyarakat luas.

Demikian hal tersebut di sampaikan M. Ade Afriandi,kepada media melalui release yang diterima media di Bandung Kamis. (20/4/2023)

Lebih lanjut dikatakan Ade , untuk mendukung terciptanya ketertiban umum yang kondusif , Satpol PP Jabar telah melaksanakan Patroli Gangguan ketertiban umum.

Khusus berkenaan dengan menyambut suasana Lebaran, telah dilaksanakan monitoring arus mudik Hari Raya Iedul Fitri.

Kegiatan itu, sudah dilaksanakan dariTanggal 17 sampai 19 April 2023.

Adapun Wlayah yang menjadi sasaran operasi yaitu Perbatasan Prov Jabar – Prov Jateng, yaitu Kabupaten/Kota:

Kabupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar).

Kegiatan serupa, direncanakan akan dilaksanakan dalam suasana arus balik dengan sasaran lokasi Kabupaten/Kota di Jabar yang berbatasan dengan DKI Jakarta.

Ditambahkan Ade, dalam melaksanakan patroli ketertiban umum, kondisi daerah ada dalam keadaan kondusif, termasuk suasana desa di daerah perbatasan Jabar -Jateng tak ada ditemukan gangguan ketertiban umum

Dalam patroli ketertiban umum dalam suasana mudik balik juga disosialisasikan upaya pengamanan aset bagi beberapa UPTD di lingkungan Pemerintah Provinsi Jabar yang berlokasi di Kabupaten/Kita di Jabar yang berlokasi di daerah perbatasan.

Selain itu, jug disosialisasikan ketentuan cuti dalam suasana Lebaran kepada ASN yang bertugas di wilayah perbatasan Jabar dengan Provinsi Jateng, pungkas Ade mantan kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi pemdaprov Jabar ini mengakhiri penjelasannya.***

×
Berita Terbaru Update