Notification

×

Iklan

Iklan

Pansus 1 LKPJ DPRD Gelar Raker dengan Tim Penyusun LKPJ Gubernur Jawa Barat

Sabtu, 01 April 2023 | 16:36 WIB Last Updated 2023-04-01T09:36:28Z

Caption : Ketua Pansus I LKPJ Gubernur Jawa Barat Akhir Tahun Anggaran 2022 H. Jajang Rohana, S.Pd.I.(tengah) bersama Wakil Ketua R Yunandar R E Perwira, ST dan Wakil Ketua Drs. H. Yod Mintaraga, MPA saat rapat kerja ertempat di Ruang Banmus DPRD Provinsi Jawa Barat.  

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, - Pimpinan dan Anggota Pansus I LKPJ melaksanakan Rapat Kerja (Raker) dengan tim Penyusun LKPJ Gubernur Jawa Barat Akhir Tahun Anggaran 2022 bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Jawa Barat Bappeda dan BPKAD. 

Rapat kerja dipimpin Ketua H. Jajang Rohana, S.Pd.I. Wakil Ketua R Yunandar R E Perwira, ST dan Wakil Ketua Drs. H. Yod Mintaraga, MPA.bertempat di Ruang Banmus DPRD Provinsi Jawa Barat, Jumat (31/3/2022).  

H. Jajang Rohana,berharap rapat kerja pembahasan laporan dengan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini dapat menjadi momentum evaluasi perencanaan dan pelaksanaan program kerja untuk di tahun selanjutnya.

Legislator Partai Keadilan Sejahtera ini pun mengatakan perlu ada pertemuan lanjutan untuk membahas permasalahan-permasalahan yang ada di dalam mitra komisi II khususnya, agar program kerja di tahun selanjutnya lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

"Mungkin kedepan kita harus lebih intens lagi mengadakan pertemuan untuk mengetahui permasalahan-permasalahan  yang ada," pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar II Kabupaten Bandung ini. (Rie/Red)

×
Berita Terbaru Update