Notification

×

Iklan

Iklan

Aleg Andri Rusmana Hadiri Undangan BukBer NPCI dan Anak Panti Asuhan

Jumat, 14 April 2023 | 21:04 WIB Last Updated 2023-04-17T04:12:57Z

Ket Foto :Anggota DPRD Kota Bandung H. Andri Rusmana, S,Pd.I., (baju putih-tengah) menghadiri undangan buka bersama NPCI Kota Bandung dan anak panti asuhan, di GOR Pajajaran, Bandung, Jumat (14/3/2023).Dani/Humpro DPRD

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota DPRD Kota Bandung H. Andri Rusmana, S,Pd.I., menghadiri undangan buka bersama (bukber) NPCI Kota Bandung dan anak panti asuhan, di GOR Pajajaran, Bandung, Jumat (14/3/2023).

Kehadiran wakil DPRD Kota Bandung di acara NPCI Kota Bandung ini merupakan bentuk apresiasi dan bentuk perhatian dewan terhadap teman-teman NPCI. Karena ini bukan pertama kali DPRD Kota Bandung menghadiri agenda-agenda NPCI Kota Bandung.

Kehadiran di undangan buka bersama ini pun, kata Anggota legislatif (Aleg) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ini, merupakan upaya DPRD Kota Bandung untuk terus berkomitmen terkait dengan isu-isu kesetaraan di Kota Bandung. Baik warga difabel maupun nondifabel di Kota Bandung memiliki hak yang sama.

“Kita akan hadir di seluruh elemen masyarakat Kota Bandung. Prestasi-prestasi yang telah diraih perlu diapreasiasi pula oleh DPRD dan Pemkot Bandung. Tidak hanya dukungan anggaran, tetapi juga dukungan moril dan juga yang lainnya ini sangat penting bagi teman-teman NPCI,” tuturnya.

Andri juga mengapresiasi tekad atlet-atlet NPCI Kota Bandung yang masih menunjukkan semangatnya dalam berlatih di tengah menjalankan ibadah puasa.

“Di tengah Ramadan, bukan halangan bagi teman-teman atlet NPCI untuk terus berlatih. Mudah-mudahan semangat Ramadan ini bisa jauh melipatgandakan semangat mereka dalam berlatih dan menyongsong sederet prestasi di ajang mendatang,” ujar Andri.* 

×
Berita Terbaru Update