Notification

×

Iklan

Iklan

Hardiyansyah : Pembagian Makanan Buka Puasa Kepedulian PWI dan IKWI Kota Bandung Kepada Sesama

Jumat, 14 April 2023 | 21:26 WIB Last Updated 2023-04-14T14:26:38Z

Caption : Ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah beserta IKWI Kota Bandung saat pembagian makanan buka puasa  kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Ahmad Yani atau depan Stadion Sidolig Kota Bandung, Jumat, 14 April 2023.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, - Masih seperti hari-hari sebelumnya, sebanyak 500 paket takjil atau makanan siap santap secara gratis dibagikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) beserta Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung.

Program yang bertagline PWI & IKWI Kota Bandung Berbagi itu secara rutin dilaksanakan setiap bulan suci Ramdahan.

Dan di Ramadhan 1444 Hijriyah ini, PWI dan IKWI Kota Bandung terus konsisten menebar kebaikan dengan berbagi iftar secara cuma-cuma kepada masyarakat pengguna jalan di area Jalan Ahmad Yani atau depan Stadion Sidolig Kota Bandung, Jumat, 14 April 2023.

Dikatakan Ketua PWI Kota Bandung Hardiyansyah pembagian makanan buka puasa tersebut sebagai bentuk kepedulian PWI beserta IKWI Kota Bandung kepada sesama khususnya warga muslim yang tengah melaksanakan ibadah puasa.

"Sikap empatif ini terdorong dan lahir dari semangat saling membantu pada sesama. Terlebih di bulan Ramadhan penuh berkah ini semoga apa yang kami laksanakan berbuah kebaikan untuk kami semua," harapnya disela pembagian iftar gratis yang juga tepat di depan Sekretariat PWI Kota Badung Jl. Ahmad Yani atau depan Stadion Sidolig, Bandung. 

Sambung Andy sapaan akrab Hardiyansyah, pembagian paket iftar merupakan bukti kepedulian organisasi profesi kewartawanan Kota Bandung kepada kaum muslimin yang tengah menjalankan ibadah puasa.

"Kami merasa senang dan bahagia masih bisa berkesempatan berbagi kepada sesama, dan ini tentunya bulan yang baik untuk baik untuk saling bantu," tandasnya.

Direncanakan terakhir pembagian iftar gratis akan dilaksanakan pada Selasa (18/4/2023), dengan menu dan jumlah paket yang dibagikan masih tetap 500 paket dan di lokasi yang sama pula. (*)

×
Berita Terbaru Update