.

Ketua DPRD Lantik Oden Haryadi Menjadi Anggota DPRD Jabar

Caption : Oden Haryadi saat mengucapkan sumpah/janji sebagai Anggota DPRD Jabar dalam rapat paripurna Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024 yang berlangsung di Gedung DPRD Jabar, Rabu (18/1/2023). Foto : Humas DPRD Jabar.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi  Jawa Barat menggelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Pengganti Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024 Oden Haryadi dari Fraksi Partai Golongan Karya, Rabu (18/1/2023). 

Pengambilan sumpah/janji dimpimpin langsung oleh, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat. 

Oden Haryadi dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menggantikan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Golongan Karya H. Ade Barkah Surahman. 

Taufik dalam kesempatan tersebut mengucapkan, selamat bekerja kepada Oden Haryadi. 

Taufik berharap, Oden yang baru saja diambil sumpah/janjinya tersebut dapat memberikan kinerja yang optimal dan penuh rasa tanggungjawab. 

Kemudian dapat mencurahkan segala daya dan kemampuan yang ada dalam menjalankan tugas, wewenang, dan kewajiban sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. 

"Kami atas nama Pimpinan dan segenap Anggota DPRD mengucapkan selamat datang di lingkungan DPRD Provinsi Jawa Barat dan selamat bekerja kepada bapak Oden Haryadi yang baru saja diambil sumpah sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat" ucap Taufik. 

Selanjutnya Taufik mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Ade Barkah Surahman yang telah memberikan dedikasinya kepada lembaga DPRD Provinsi Jawa Barat dan mendarmabhaktikan dirinya untuk masyarakat di Jawa Barat. 

Pengambilan sumpah/janji tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Unsur Forkompinda, serta tamu undangan rapat paripurna.(Rie/Red)