.

Memaknai Hari Pahlawan Menurut Legislator Hj.Sumiyati, S.Pd.I,M.IPol

Caption : Hj.Sumiyati, S.Pd.I,M.IPol bersama Megawati Soekrnoputri (foto dok istimewa)

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Hari Pahlawan yang ditetapkan setiap tanggal 10 November bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan saat melawan penjajah di Surabaya.

Di hari pahlawan ini, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII  Hj.Sumiyati, S.Pd.I,M.IPol. mengajak genersi milenial untuk terus mengenang jasa para pahlawan dan meneruskan perjuangan mereka.

“Kita harus terus mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan RI. Puluhan ribu nyawa para pejuang mempertaruhkan nyawanya demi kemerdekaan Bangsa Indonesia,” kata Bunda Sum sapaan akrab Hj.Sumiyati, Kamis (10/11/2022).

Sebagai generasi penerus bangsa kaum melineal,diharapkan memaknai hari pahlawan bukan hanya sekedar ceremoni saja. Anggota komisi III DPRD Provinsi Jabar ini berharap seluruh masyarakat Indonesia hendaknya menjunjung tinggi sifat dan sikap kepahlawan yang dapat diteladani melalui perjuangan pahlawan bangsa.

“Hari Pahlawan ini sebaiknya dimaknai dengan hal-hal positif, bermanfaat bagi bangsa dan negara, inspirasi harus dibangun untuk kemajuan bangsa. Bukan sekedar ceremoni semata, karena apa yang sudah kita rasakan ini adalah hasil perjuangan para Pahlawan, kita harus siap untuk menghadapi tantangan di era milenial ini dengan terus belajar memaknai perjuangan dan meneruskannya karena hasil para pahlawan merupakan warisan yang harus terus dilanjutkan.”pungkas srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini.(Rie/AdPar)