Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Raden Tedi Sampaikan Duka Cita Tragedi Kanjuruhan Malang

Minggu, 02 Oktober 2022 | 17:29 WIB Last Updated 2022-10-04T07:36:09Z

Caption : Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Provinsi Jabar, Raden Tedi, ST

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Provinsi Jabar, Raden Tedi, ST.menyoroti peristiwa kerusuhan saat laga Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang, pada Sabtu, 1 Oktober 2022 malam.

Dalam peristiwa kelam sejarah sepakbola Indonesia ini, ratusan orang tewas, termasuk 2 anggota polisi.

Tedi Legislator partai berlambang matahari bersinar ini menyatakan keprihatinannya atas tragedi terbesar ke 2 di dunia yang menelan korban jiwa meninggal,tutur Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat ini. 

Kami turut berduka cita atas tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. Ini peringatan keras buat kita semua, terutama PSSI agar terus berbenah secara sistemik dan belajar dari tragedi ini. Evaluasi total soal prosedur pengamanan dan pelaksanaan kompetisi sepak bola di Tanah Air harus terus dilakukan.

Kami sangat menyesalkan terjadinya tragedi ini dan berharap ini insiden terakhir. Ke depan tragedi ini tidak boleh terulang lagi. Kami juga sangat prihatin, mengapa  bisa-bisanya para sporter bebas masuk ke stadion dalam kondisi mabuk dan membawa minuman keras. Penyelenggara ini otaknya gak dipakai apa ya?!

Kita ini sama, sama-sama manusia, sebangsa dan se-tanah air. Terus jaga sportivitas, rasa kemanusiaan, dan persaudaraan sesama anak bangsa,wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar XI meliputi Kabupaten Sumedang,Majalengka dan Subang (SMS) ini (Rie/AdPar). 

×
Berita Terbaru Update