.

DPRD Siap Dukung Persiapan Atlet Kota Bandung di Porprov

Caption : Komisi D DPRD Kota Bandung menggelar audiensi bersama KONI Kota Bandung terkait Porprov XIV serta kesiapan Bidding Tuan Rumah Proprov XV 2026, di Gedung DPRD Kota Bandung, Rabu (28/9/2022).Indra/Humpro DPRD

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung, H. Aries Supriyatna, S.H., M.H., mendorong atlet-atlet dari Kota Bandung dapat optimal dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat, yang akan diselenggarakan pada November 2022 mendatang.

Hal tersebut ia sampaikan pada audiensi Komisi D DPRD Kota Bandung bersama KONI Kota Bandung terkait Porprov XIV serta kesiapan Bidding Tuan Rumah Proprov XV 2026, di Gedung DPRD Kota Bandung, Rabu (28/9/2022).

"Kita berharap atlet-atlet dari Kota Bandung dapat meraih prestasi dalam Porprov mendatang," ujarnya.

Menurut Aries, dibutuhkan partisipasi dari semua pihak untuk mendorong atlet-atlet dari Kota Bandung yang berjuang mengharumkan nama daerah asalnya dalam event olahraga nasional tersebut.

"Momentum ini harus dimaksimalkan, dan peran serta partisipasi dari semua pihak tentu dibutuhkan, sebagai dukungan kepada atlet-atlet dari Kota Bandung," ujarnya.

Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung, Nunung Nurasiah, S.Pd., mendorong agar atlet-atlet berprestasi dari Kota Bandung untuk diperhatikan dan diapresiasi akan prestasinya.

"Jangan lupa akan reward dan perhatian kita kepada atlet-atlet berprestasi yang membawa nama baik Kota Bandung," katanya.

Ia menjelaskan, dengan kontribusi atlet dari Kota Bandung yang besar, baik dari jumlah maupun raihan prestasi, maka perlu adanya apresiasi dan penghargaan yang sesuai. Sehingga atlet merasa dihargai kerja kerasnya, serta tidak mencoba untuk pergi ke daerah lain karena dianggap lebih memperhatikan mereka.

"Jangan sampai kejadian sebelumnya terulang lagi, maka reward dan perhatian kepada atlet harus diberikan secara optimal," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung, H. Andri Rusmana, S.Pd.I., mengapresiasi dukungan semua pihak, sehingga gelaran event olahraga nasional tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Semoga apa yang direncanakan dapat berjalan lancar dan baik, karena ini juga demi Kota Bandung dan Jawa Barat," ujarnya.*