Notification

×

Iklan

Iklan

Banggar DPRD dan TAPD Pemdaprov Jabar Raker Bahas Rancangan KUA dan Rancangan PPAS Tahun 2023

Senin, 08 Agustus 2022 | 18:18 WIB Last Updated 2022-08-11T10:37:06Z

Caption : Pimpinan Anggota Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat rapat kerja pembahasan Rancangan KUA dan Rancangan PPAS Tahun 2023 bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar rapat kerja (raker) pembahasan Rancangan KUA dan Rancangan PPAS Tahun 2023 bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat (Jabar), kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Badan Anggaran Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro no. 27, Kota Bandung.Senin (8/8/2022).

Anggota Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Drs. Daddy Rohanady mengungkapkan, terdapat perubahan yang sangat signifikan dalam volume APBD di setiap dinas yang sudah disesuaikan oleh TAPD terutama biaya belanja di setiap dinas.


Caption : Anggota Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Drs. Daddy Rohanady 

Kita kali ini rapat kerja dengan TAPD Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat membahas mengenai Volume APBD Tahun 2023 mendatang, yang ternyata ada perubahan yang sangat signifikan ungkap Daro sapaan akrab Daddy Rohanady wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) XII meliputi Kabupaten Cirebon,Kota Cirebon dan Kabupaten Indramyu ini .

Lebih lanjut dikatakannya politisi senior partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga Anggota Komisi IV hasil rapat ini akan dilaporkan dan dibahas kembali oleh Badan Anggaran atau Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat untuk diputuskan apa sesungguhnya kebijakannya,pungkas Daddy yang juga Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra Persatuan DPRD Provinsi Jabar ini.(Rie/AdPar)



×
Berita Terbaru Update