.

Target Menang Pilkada 60% di Jabar, Golkar Segera Gelar Rakerda

Caption :  Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, MQ Iswara didampingi Ketua Panitia Rakerda, Daniel Muttaqien, Ketua OC, Deden Nasihin dan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Syahrul Gunawan saat jumpa pers Persiapan Rakerda Partai Golkar Jabar di Sekretariat DPD Partai Golkar Jabar Jl. Maskumambang No.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat menargetkan bisa menang 60 persen pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Jawa Barat pada 2004.

“Kami juga optimis bisa meraih suara 20 persen pada pemilu legislatif dan bisa memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, MQ Iswara, dalam jumpa pers usai Rapat Pleno Persiapan Rakerda Partai Golkar Jabar di Sekretariat DPD Partai Golkar Jabar Jl. Maskumambang No. 2 Bandung, Rabu (1/6/2022).

Iswara yang didampingi Ketua Panitia Rakerda, Daniel Muttaqien, Ketua OC, Deden Nasihin dan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Syahrul Gunawan, mengatakan, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gokar Jawa Barat yang bakal diikuti oleh 10.200 peserta di SICC Bogor, Jumat (3/6/2022) mendatang itu akan mempertegas target pemenangan tersebut.

Sehingga, kata Iswara, melalui Rakerda partai memiliki arah dan pedoman yang harus disepakati bersama guna melakukan upaya dan langkah strategis memenangkan partai secara lebih terukur.

“Sebagai partai modern dan sudah memiliki banyak pengalaman, Partai Gokar Jabar tentu saja harus memiliki berbagai kesiapan dan pendekatan agar peta politik kedepan bisa membawa Golkar menjadi pemenang di Jawa Barat,” sambung Iswara.

Ia mengaku akan menggunakan pendekatan yang logis melalui survei untuk bisa melihat bagaimana membaca setiap peluang kedepan. Termasuk terus membangun kerjasama dan berkoalisi dengan partai lain untuk bisa membangun Jawa Barat kedepan.

“Sebagai partai terbuka Gokar tentu saja akan terus membangun kesamaan visi dan silaturahmi dengan partai lain sebagaimana telah dilakukan partai di tingkat pusat,” kata Iswara yang menyebut bahwa kegiatan Rakerda di Bogor itu merupakan acara Golkar di Jabar terbesar setelah pandemi.*