Notification

×

Iklan

Iklan

Salmiah Rambe Hadiri Halalbihalal IDI Bandung, Kagumi Kontribusi Dokter

Kamis, 02 Juni 2022 | 06:59 WIB Last Updated 2022-06-07T00:06:16Z

Caption : : Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung, Hj. Salmiah Rambe menghadiri kegiatan Halalbihalal Ikatan Dokter Indonesia Cabang Kota Bandung, yang dilaksanakan di Grand Sunshine Resort & Hotel, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6/2022). Saffanah/Humpro

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung, Hj. Salmiah Rambe menghadiri kegiatan Halalbihalal Ikatan Dokter Indonesia Cabang Kota Bandung, yang dilaksanakan di Grand Sunshine Resort & Hotel, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6/2022).

Salmiah menyampaikan bahwa peran dokter di Indonesia menjadi salah satu hal terpenting dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kota Bandung, dalam hal ini di bidang kesehatan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada dokter-dokter Indonesia, khususnya di Kota Bandung yang sudah berperan sangat mulia membantu masyarakat Kota Bandung yang sedang terganggu kesehatannya. Menurut saya hal tersebut menjadi salah satu faktor pendorong peningkatan kesehatan di Kota Bandung," ujar Salmiah.

Dalam kesempatan itu, Salmiah sangat kagum kepada dokter yang tidak hanya memberikan motivasi secara medis, namun juga motivasi secara batin yang juga salah satu obat penyembuh bagi penderita.

"Selain itu, saya sangat kagum kepada dokter-dokter Indonesia, karena beliau tidak hanya memberikan imboost secara media, namun sering kali kita mendapatkan imboost secara batin kita agar lebih tenang menghadapi ujian kesehatan yang sedang kita derita, karena ketenangan merupakan salah satu obat penyembuh yang harus terapkan," kata Salmiah.

Salmiah juga berpesan seluruh pemangku kebijakan harus lebih peduli terhadap kesehatan warga Kota Bandung agar tercapai kesejahteraan masyarakat Kota Bandung yang bebas dari wabah penyakit yang berbahaya. *

×
Berita Terbaru Update