Notification

×

Iklan

Iklan

Keren Euy! Aryanti Amanda Auryansyah Sabet 5 Medali Emas di Figure Skating Bandung

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:55 WIB Last Updated 2022-06-30T06:55:34Z

Caption : Aryanti Amanda Auryansyah saat di atas podium menerima mendali

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Sosok Aryanti Amanda Auryansyah di jadikan contoh bagi kalangan zilineal, karena siswi SMPN 2 Bandung berhasil menorehkan prestasi membanggakan. 

Betapa tidak di usia yang masih belia Aryanti Amanda Auryansyah berhasil meraih lima medali emas di Figure Skating Skate Bandung. Paris Van Java, No. 8, Jalan Sukajadi Kota Bandung

Raihan medali emas yang didapatkan Aryanti Amanda Auryansyah tersebut masing-masing untuk level Freestyle, 3 event individu dan 2 event group.

Aryanti Amanda Auryansyah yang merupakan putra pasangan Asep Rochmansyah dan Rina Karlina tersebut berhasil meraih penghargaan membanggakan tersebut melalui Artistic 7, Open FS Gold Short, Open FS Gold di event individu.


Sementara dua medali emas lainnya didapatkan dari Production team "The Nutcrackrer and the Four Realm" dan "Ensembe Team" untuk event group.

"Alhamdulillah kami bersyukur atas pencapaian ini. Semoga ini juga dapat semakin memotivasi ananda kami Aryanti Amanda Auryansyah untuk terus meningkatkan kemampuannya," ungkap Rina Karlina. *

×
Berita Terbaru Update