.

Pomdam Siliwangi Siap Kolaborasi Jaga Kondusifitas

Caption : Komandan Pomdam III Siliwangi, Kolonel CPM Tugino (tengah) saat memberikan keterangan di Kantor Pomdam III Siliwangi, Jl. Jawa, Kota Bandung Kamis (30/6/2022).

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Polisi Militer Kodam III Siliwangi (Pomdam III Siliwangi) siap berkolaborasi menjaga kondusifitas di wilayah Kodam III Siliwangi. Sejauh ini, kolaborasi dengan pemerintah daerah maupun instansi terkait terus berjalan baik.

Terbaru pihak TNI juga terlibat dalam razia miras di Kota Bandung usai viralnya promosi minuman keras yang dilakukan oleh pihak Holywings.

Demikian hal tersebut disampaikan Komandan Pomdam III Siliwangi, Kolonel CPM Tugino di Kantor Pomdam III Siliwangi, Jl. Jawa, Kota Bandung Kamis (30/6/2022).

"Kegiatan penegakan hukum yang dipinta dari Dinas Pemerintah Daerah seperti Satpol PP, Dishub, Beacukai, dan yang lain kita selalu berkolaborasi, bersinergitas, bersama sama dalam rangka peningkatan pemasukan kas daerah," kata Tugino.

Tugino menegaskan, wilayah Kodam III Siliwangi harus bersih dari kegiatan-kegiatan ilegal.

"Artinya penegakan hukum ini diselenggarakan dalam rangka kegiatan penertiban jangan sampai ada kegiatan ilegal yang intinya merugikan pemerintah," tegasnya.

Tugino menambahkan hal itu sejalan dengan tema HUT ke-76 Pom AD yang mengusung misi Polisi Militer yang responsif dan berintegritas.

"Ke depan dalam melaksanakan tugas polisi militer dalam penegakan hukum, disiplin dan tata tertib di lingkungan dan bagi kepentingan AD khususnya di Kodam III Siliwangi  semakin baik, profesional," ucap Tugino usai menggelar syukuran HUT ke-76 POM AD di kantornya.

Pomdam III Siliwangi telah melakukan berbagai kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-76 POM AD.

"Kita di syukuran ini kita refleksi, sebetulnya ulang tahun itu 22 Juni, rangkaian HUT telah kita lakukan, mulai baksos, karya bakti, anjangsana, donor darah, puncaknya acara syukuran," pungkas perwira berpangkat melati tiga di pundaknya.(Red/**)