Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Yana : Proses Administratif Pengelolaan Stadion GBLA Terus Bergerak Maju

Minggu, 08 Mei 2022 | 14:48 WIB Last Updated 2022-05-08T07:48:31Z

Caption : Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gede Bage Kota Bandung

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Proses administratif terkait pengelolaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) terus berjalan. Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Ia juga memastikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus memaksimalkan asetnya tersebut untuk nantinya bisa digunakan sebagai markas Persib Bandung saat menjalankan Kompetisi Liga 1 2022/2023.

"Adapun untuk proses administratif terkait pengelolaan Stadion GBLA hingga saat ini tahap demi tahapnya terus berjalan dan progressnya pun jelas dan terukur," ujar Yana.

Lebih lanjut lagi, Yana menggarisbawahi tahap demi tahap tersebut harus dipastikan sesuai ketentuan dan selesai secara tuntas agar tidak menimbulkan permasalahan lain di kemudian hari. Kata Yana, hal ini diperlukan demi kebaikan bersama.

"Saya pribadi sebagai Wali Kota sekaligus pecinta sepakbola sangat memahami dan peduli dengan keinginan warga Kota Bandung terkait pengelolaan Stadion GBLA," terangnya.

Segala proses terkait Stadion GBLA juga akan disampaikan Yana dalam waktu secepatnya.

"Insya Allah, Sat Sit Set," katanya.

Sementara itu, Bos PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menyebut, sangat menghormati dan menghargai proses lelang terkait hak pengelolaan GBLA yang saat ini masih terus berproses.

Ia juga berharap semoga seluruh Bobotoh dapat sabar menunggu karena semua pihak sedang bekerja, berproses dan bertahap, dan mengusahakan yang terbaik agar Persib dapat memiliki markas di Kota Bandung saat berlaga di Liga 1 2022/23.

Di sisi lain, proses administratif terkait pengelolaan Stadion GBLA didukung oleh Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan. Ia berharap proses ini bisa berlangsung lancar.

"Hatur nuhun pa wali yang telah merespons aspirasi para Bobotoh. Mudah-mudahan prosesnya lancar," ucap Tedy lewat unggahannya di akun Instagram miliknya. (Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update