Notification

×

Iklan

Iklan

Wagub Uu Ruzhanul Ajak Warga Jawa Barat Doakan Keselamatan Eril

Jumat, 27 Mei 2022 | 18:55 WIB Last Updated 2022-05-27T11:55:18Z

Caption : Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum

GARUT.LENTERAJABAR.COM
, -- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengajak warga Jabar berdoa untuk keselamatan putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang mengalami musibah di Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022). 

A Eril, sapaan akrab putra sulung Ridwan Kamil, dikabarkan hilang diduga terseret arus sungai saat berenang di Sungai Aare, Swiss. 

A Eril bersama keluarga ke Swiss mencari atau menyurvei universitas untuknya. Direncanakan ia melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 di Swiss. 

"Saya sebagai teman baik, sahabat karib berdoa mudah-mudahan A Eril segera ketemu dalam keadaan selamat dan sehat," kata Wagub saat ditemui di sela kunjungan kerjanya ke SMK Negeri 1, Kabupaten Garut, Jumat (27/05/2022). 

Proses pencarian A Eril pun masih berlangsung hingga saat ini. Perkembangan informasi resmi masih terus ditunggu dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Swiss dan Liechtenstein. 

Selain di masjid-masjid di Kota Bandung, doa bersama juga digelar di Tasikmalaya. Wagub Jabar Pak Uu menghadiri langsung doa bersama  ribuan warga Tasikmalaya. 

"Berdoa sebagai salah satu ikhtiar batin supaya tercapai apa yang diharapkan," ujar Pak Uu, sapaan karib Uu Ruzhanul Ulum. 

"Untuk masyarakat Jabar, mari kita berdoa, mudah-mudahan A Eril ditemukan sehat dan selamat," ucapnya. (Rie/Red)


×
Berita Terbaru Update