.

Edwin Sanjaya Bahagia Dapat Hadiri Halalbihalal Bersama Warga Mengger

Caption : Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya., SE., M.M., menghadiri acara halalbihalal Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, di Taman Buruan Sae RW 02 Kelurahan Mengger, Rabu (18/5/2022).Alam/Humpro 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya., SE., M.M., menghadiri acara halalbihalal Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, di Taman Buruan Sae RW 02 Kelurahan Mengger, Rabu (18/5/2022).

Acara dihadiri juga oleh camat Bandung Kidul, lurah Mengger, MUI Kecamatan Bandung Kidul, serta tokoh masyarakat Kecamatan Bandung Kidul.

Pada sambutannya, Edwin menyampaikan rasa bahagia dapat hadir dalam forum silaturahmi yang merupakan suatu kegiatan yang sangat baik.

"Saya merasa bahagia sekali dapat hadir dalam forum ini. Bukan karena saya diundang, tetapi saya merupakan bagian dari warga asli Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, saya dapat bertatap muka langsung dengan tetangga atau masyarakat Kecamatan Bandung Kidul yang merupakan unsur keluarga juga. Banyak sekali manfaat dari silaturahmi bersilaturahmi salah satunya memperpanjang umur serta melimpahkan rezeki," ucapnya.

Edwin menyampaikan kesiapannya bekerja sama serta bersinergi khususnya dengan warga Kecamatan Bandung Kidul supaya komunikasi harus berjalan dengan baik.

"Saya di sini sebagai bagian dari warga Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, siap bekerja sama serta bersinergi. Saya menjadi unsur Pimpinan DPRD Kota Bandung tentu saja harus amanah serta manfaatnya untuk warga Kota Bandung. Tentu saja ini tidak dapat berjalan dengan baik jika tidak ada komunikasi, dan jika ada kesulitan mari sampaikan, akan kita cari solusinya bersama-sama agar lebih baik lagi," katanya.

Edwin pun menyampaikan saran kepada masyarakat untuk terus mempererat tali persaudaraan.

"Mari kita bersama-sama berjuang untuk masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Bandung Kidul karena semangat persaudaraan ini dapat membangun kondisi masyarakat semakin baik lagi,” ucapnya.*