.

Aleg Sidkon : Nilai Kebangsaan Harus Disosialisasikan Pada Masyarakat Luas

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sidkon Djampi saat kegiatan 4 Pilar Kebangsaan dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan di Aula SMK Seni Indramayu, Desa Sukamelang, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. 

INDRAMAYU.LENTERAJABAR.COM
,-- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil XII (Kabupaten/Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu) Sidkon Djampi menyebutkan generasi milenial harus mampu menanamkan nilai-nilai kebangsaan sejak dini dan digaungkan terhadap masyarakat luar. 

Seperti yang disosialisasikan kepada elemen masyarakat dan peserta didik di SMK Seni Indramayu yang dimana siswa-siswi dan lulusannya sering berhubungan dengan dunia luar, dengan kata lain turis baik domestik maupun luar negeri.

"Artinya, dalam kegiatan 4 pilar tersebut merupakan sketsa dari NKRI. Sekaligus mengingatkan bahwa mereka lulusan seni menjadi duta terhadap dunia luar bangga sebagai orang Indonesia," tutur Anggota Komisi 1  DPRD Provinsi Jawa Barat ini, dalam kegiatan 4 Pilar Kebangsaan dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan di Aula SMK Seni Indramayu, Desa Sukamelang, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Rabu (18/5/2022).

Sidkon Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPRD Provinsi Jawa Barat ini  menambahkan, sebagai contoh kasus di daerah DI Yogyakarta ada kejadian luar biasa beberapa waktu lalu di dalam tubuh lembaga pemerintah ada faham khilafah dan ada gerakan yang akan mengganggu ideologi bangsa.

"Justru itu saya tidak mau masyarakat Indramayu ada yang terpengaruhi faham seperti itu atau gangguan faham lainnya selain NKRI," pungkas pria berkacamata politisi partai berlambang bintang sembilan  ini . (Rie/Red)