.

Pansus VI DPRD Jabar Matangkan Raperda RTRWP

Caption : Pansus VI DPRD Jabar melaksanakan rapat kerja dengan Tim Penyusun Dokumen Integrasi RXWP3K ke dalam RTRW Tahun 2022-2024.

KABUPATEN BANDUNG BARAT.LENTERAJABAR.COM
,- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat dan Ineu Purwadewi Sundari bersama Pansus VI DPRD Jabar melaksanakan rapat kerja dengan Tim Penyusun Dokumen Integrasi RXWP3K ke dalam RTRW Tahun 2022-2024, yang bertempat di di Mason Pine Hotel, Kabupaten Bandung Barat Senin, (21/2/22).

Rapat kerja tersebut membahas Pasal Per Pasal terhadap Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi (RTRWP) Jawa Barat Tahun 2022-2024 dan Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K) 

Ketua Pansus VI DPRD Provinsi Jawa Barat Hasbullah Rahmad mengatakan, rapat kerja kali ini membahas terkait kerangka terlebih dahulu.

Selanjutnya akan membahas secara detail terkait kebutuhan Raperda RTRWP ini secara matang.

"Ya kita hari ini baru membahas kerangka pembahasan mekanisme insyaallah besok pagi mulai start pembahasan tentang konsentran, naskah akademik, terus lanjut masalah pasal per pasal," katanya.

Hasbullah berharap, target dalam pembahasan tersebut bisa tuntas dalam tiga hari kedepan.

"Kita nanti akan lanjut membahas masalah indikasi program dan lampiran, mudah-mudahan 3 hari kedepan kita bisa tuntaskan pembahasan ini insyaAllah," pungkas Hasbullah politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) ini.(Rie/Adv)