.

Anggota Komisi III Kunker Ke Hotel Salak Bogor Evaluasi Kinerja PT Jaswita Jabar

Caption : Anggota komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat,Hj.Sumiyati,S.Pd.I.M..I.Pol

BOGOR.LENTERAJABAR.COM
,-Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat,yang membidangi keuangan,Sesuai dengan tupoksinya sebagai pengawasan selain budgeting dan legislasi melakukan kunjungan kerja (kunker) ke meninjau salah satu aset PT. Jaswita Jabar yaitu Hotel Salak The Heritage di Kota Bogor.Selasa, (8/2/2022).

Anggota komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat,Hj.Sumiyati,S.Pd.I.M..I.Pol mengatakan kunker ini dalam rangka evaluasi mitra kerja Komisi III  dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi Tahun 2021 dan rencana kerja Tahun 2022.Bertempat di Hotel Salak The Heritage Kota Bogor.

Menurut Bunda Sum sapaan akrab srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini saat diminta tanggapannya terkait hasil monitoring kunjungan kerja lapangan  ke mitra kerja yang dilakukan oleh Komisi III DPRD Jabar,mengatakan  dengan adanya perencanaan pembangunan pariwisata terencana hal ini dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD),jelasnya melalui melalui telepon selulernya.

Lebih lanjut dikatakan wakil rakyat daerah pemilihan(dapil) Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok ini,dengan perencanaan yang  baik tentunya akan berdampak terhadap hasil untuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) pemerintah Daerah maupun Provinsi, papar alumni papar legislator  lulusan Magister Ilmu Politik dari Universitas Padjadjaran (Unpad) ini.

Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjungan (PDIP) DPRD Jabar ini. Pihaknya (red-Komisi III)  mengingatkan rencana pembangunan dan pengembangan pariwisata harus melibatkan masyarakat sekitar sehingga dengan keterlibatan mereka  berdampak terhadap pendapatan ekonomi warga setempat. Komisi III mendukung perencanaan pembangunan wisata di Jawa Barat,pungkas Hj.Sumiyati.(Rie/AdPar)