.

Waket DPRD Kota Bandung Edwin Senjaya Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Booster

Caption : Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung,Dr.H.Edwin Senjaya,S.E,.M.M., melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi booster di Grand Ballroom Sudirman.(Jaja/Humpro DPRD Kota Bandung).

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Wakil Ketua ( Waket ) III DPRD Kota Bandung. Dr.H.Edwin Senjaya,S.E,.M.M., melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi booster yang diselenggarakan oleh Masyarakat Tionghoa Peduli Kota Bandung yang berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kota Bandung, di Grand Ballroom Sudirman, Rabu (26/01/2022).

Politisi partai Golkar ini pada kesempatan itu, menyampaikan rasa syukur acara berjalan dengan lancar dapat hadir pada acara kegiatan vaksinasi booster yang menurutnya sangat bermanfaat bagi kesehatan, tuturnya.

Lebih lanjut Edwin secara khusus mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Masyarakat Tionghoa Peduli, kepada Pemerintah Kota Bandung khususnya Dinas Kesehatan Kota Bandung beserta seluruh jajaran dalam kegiatan vaksinasi booster ini, yang mana untuk selalu menjaga kondisi kesehatan di Kota Bandung,” ucapnya.

Legislator partai berlambang pohon beringin ini  memberikan apresiasi kepada pahlawan-pahlawan tenaga kesehatan dan relawan yang merelakan waktunya, tenaganya, meninggalkan kegiatan lain untuk melaksanakan kegiatan yang sangat baik ini agar berjalan dengan baik. Edwin pun berharap masyarakat selalu dalam kondisi sehat.

Edwin pun mengimbau kepada seluruh masyarakat yang telah menjalani vaksinasi booster ini untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan Covid-19 karena pandemi ini belum usai. Rasa tanggung jawab protokol kesehatan Covid-19 masih harus selalu ditanamkan. *