.

Waket DPRD Jabar Ineu Berikan Materi Pada PKD Angkatan II GP Ansor Kecamatan Maja

Caption : Wakil Ketua (Waket)  DPRD Provinsi Jawa Barat, Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM (baju merah) foto bersama dengan pengurus PCNU dan  PC GP Ansor Kecamatan Maja.Kabupaten Majalengka

MAJALENGKA.LENTERAJABAR.COM
,--Gerakan Pemuda Ansor atau dikenal dengan GP Ansor Kecamatan Maja gelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar.(PKD)  Angkatan II yang di laksanakan Pada Hari Sabtu. Sabtu, 29 Januari 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ponpes At Qiya Sindangkerta Kecamatan Maja yang turut dihadiri oleh Ketua PCNU Kabupaten Majalengka, Wakil Ketua DPRD Prov Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM, Ketua PC GP Ansor Kecamatan Maja, Muhtasyar PCNU, Camat Maja, Kepala Desa Sindangkerta kemudian Pengurus Ansor dan Perserta PKD Ansor Kabupaten Majalengka.

Pada kegiatan ini Wakil Ketua (Waket)  DPRD Provinsi Jawa Barat, Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM Menjadi Narasumber,dengan memberikan informasi kepada para peserta bagaimana dapat berkontribusi kepada bangsa dan negara sesuai dengan peran masing-masing di bidangnya.

Selama berlangsungnya kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Angkatan II PAC GP Ansor di wilayah Kecamatan Maja, Alhamdulilah situasi berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),

Semua peserta sangat bersemangat dan antusias sekali,dan untuk PKD ini adalah jenjang kaderisasi awal untuk menjadi kader GP Ansor Kecamatan Maja.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin mengatakan bahwa kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Angkatan II PAC GP Ansor Kecamatan Maja dilaksanakan selama dua hari yang dimulai pada tanggal 29 Januari sampai dengan 30 Januari 2022 dengan perserta pelatihan sebanyak 90 orang, pungkasnya.(Rie/Red)