.

Edwin Senjaya Mendukung Airlangga Hartarto Pimpin Kembali PBWI

Caption : Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, SE.,M.M., bersama Ketua Umum  Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI) Airlangga Hartarto pada acara Musyarawarah Nasional (Munas) Vll Wushu Indonesia, di Hotel JS Luwansa Jakarta, Jumat (28/1/2022).Jaja/Humpro DPRD Kota Bandung.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Cabang Olahraga beladiri mengelar Musyawarah Nasional (Munas) Wushu Indonesia VII Tahun 2022, dengan tema  ‘Terus Berprestasi Melanjutkan Tradisi Medali’.

Pembukaan Munas ditandai dengan pemukulan gendang oleh Menpora Amali yang didampingi Ketua Umum  Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI) Airlangga Hartarto, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional dan para mantan ketua umum wushu.

Acara tersebut dihadiri  Dr. H. Edwin Senjaya, SE., M.M., Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung yang juga selaku Ketua Umum Pengprov Wushu Jawa Barat. di Ballroom JS Luwansa Hotel.

Selaku Ketua Umum Pengprov Wushu Jawa Barat, Edwin memberikan apresiasi kepada Airlangga Hartarto dan memberikan dukungan sepenuhnya untuk terselanggaranya Munas VII Wushu Indonesia di Jakarta ini.

Menurutnya, perjalanan kepemimpinan Pak Airlangga Hartarto memberikan prestasi yang sangat luar biasa. Tentunya diharapkan dengan memasukkan Wushu menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade. Ini menjadi harapan besar semua rakyat Indonesia untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita rakyat Indonesia ke depan.

"Apa yang telah dibangun Pak Airlangga Hartarto itu telah menghasilkan prestasi internasional sehingga wushu masuk dalam daftar 14 cabang olahraga prioritas Desain Besar Olahraga Nasional (DBON). Mudah-mudahan wushu dipertandingkan pada Olimpiade 2032 sehingga apa yang telah dibangun saat ini bisa menghasilkan prestasi maksimal," katanya.

Edwin pun menyampaikan bahwa semua telah bersepakat mendukung Airlangga Hartarto untuk melanjutkan kembali Ketua Umum Wushu Indonesia untuk periode 2022-2026.

Edwin pun berharap Wushu Indonesia di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto ke depan akan semakin baik, sukses, dan dapat meningkatkan prestasi-prestasi besar yang sudah diraih sebelumnya, serta semakin mendunia.*