.

Ketua MUI Kota Bandung Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ikhlash

Caption : Ketua MUI Kota Bandung Bapak Prof. Dr. KH. Miftah Faridh Melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid AL-Ikhlash di Jl. Melati Sadang Serang, Kecamatan Coblong

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- Ketua MUI Kota Bandung Bapak Prof. Dr. KH. Miftah Faridh Melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid AL-Ikhlash di Jl. Melati Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Minggu ( 23/01 ). Turut Hadir dalam acara ini Camat Coblong, Lurah Sekeloa, Ketua RW 13, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua MUI Kota Bandung Bapak Prof. Dr. KH. Miftah Faridh menyampaikan bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama. Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Ketua DKM dan Panitia Pembangunan Masjid tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama, Membangun rumah Allah suatu panggilan dan kebanggan,"ujarnya Miftah.



Ketua MUI juga berharap agar setelah dibangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya, mudah-mudahan warga disini tersentuh untuk turun membangun rumah Allah, jangan jadi penonton nanti kita tidak betah jadi penonton disurga,tuturnya. 

Lebih lanjut dikatakannnya jadi bisa masuk surga adalah turut serta sesuai kemampuan kita untuk membangun rumah Allah, In Syaa Allah janji Allah tidak akan salah bahwa mereka yang membangun masjid akan disediakan tempat disurga,jelas Miftah.

Mari sama-sama  kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid AL-Ikhlash ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat,"pungkasnya. H. Deni Kusmana