.

Legislator Hj. Sumiyati Laksanakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Caption : Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Sumiyati, S.Pd.I.,M.Ipol melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan.

KOTA BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,-- Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Sumiyati, S.Pd.I.,M.Ipol melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kelurahan Jaka Sampurna Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Sosialisasi 4 Pilar merupakan agenda tetap dari DPRD Jabar agar masyarakat masih memegang kebersamaan dan gotong royong untuk dilaksanakan dalam kehidupan sehari- hari , khususnya saat pandemi saat ini,tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok ini melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan .

Target dari sosialisasi ini seluruh elemen masyarakat , tokoh – tokoh masyarakat, sehingga mereka dapat berperan dilingkungannya dan menjaga nilai – nilai kesatuan bangsa dan negara.

Pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan, Hj Sumiyati mengatakan bahwa pentingnya masyarakat memahami dan menerapkan 4 Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945,NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika dalam kehidupan sehari – hari sehingga menciptakan kehidupan yang rukun dan damai.


Caption :Hj Sumiyati wakil rakyat dapil) Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok foto bersama konstituen seusai Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan 

“Tujuan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada peserta agar mereka dapat lebih memahami nilai-nilai luhur yang terkandung dalam 4 pilar. Serta kami mengimbau dan mengajak para kaum milenial untuk selalu menerapkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari,”ujar Hj Sumiyati Politisi PDI Perjuangan ini.

Srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini berharap dengan adanya kegiatan ini,masyarakat khususnya para pemuda dapat lebih mencintai bangsa dan negara serta dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan.

Dengan adanya kegiatan ini, Sum berharap mereka bisa berpartisipasi secara aktif, baik secara literasi maupun kegiatan-kegiatan yang bisa mereka lakukan hari ini dimana mereka berdomisili.(Rie/Red)