.

Moment Hari Guru Nasional, ACT berikan tanda kasih kepada 1000 guru

Caption : Para penerima tanda kasih pada hari guru 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, – Pahlawan tanpa tanda jasa, itulah gelar mereka. Tanpa lelah, tanpa pamrih dan tanpa pilih kasih mereka dengan ikhlas mengajar mencerdaskan bangsa. Jasa mereka sangatlah besar luarbiasa  untuk bangsa ini. mereka siap ditugaskan dimana saja, dipelosok negeri, di wilayah terpencil dan dimanapun mereka siap untuk meberikan ilmunya. Selamat Hari Guru! 

(25/11/2021) ACT – MRI, untuk memperingati hari guru nasional ACT Bandung bersama PT Daesa Agung Indonesia memberikan tanda kasih kepada 1000 guru yang tersebar diwilayah bandung dan sekitarnya. Tenaga pengajar ini meliputi berbagai tingkatan sekolah, dari mulai RA/TK, MI/SD, SMP/MTs, SMA/SMK/MA.  Aksi memperingati hari guru ini juga berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Kota Bandung, Forum Osis SMK Jawa Barat, dan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia.  

 Wina Siti Maesaroh, selaku kepala cabang ACT Bandung mengatakan, ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada para guru, karena sampai saat ini masih ada guru – guru yang kehidupannya dibawah sejahtera, maka  ACT bersama PT Daesa Agung Indonesia memberikan tanda terimakasih kepada mereka.

Aksi ini juga dilakukan secara berkeliling ke beberapa sekolah yang ada di wilayah bandung dan kabupaten bandung.  Para guru pun sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ACT ini.

“terimakasih banyak atas perhatian yang diberikan oleh ACT beserta semua yang mendukung acara ini, semoga menjadi kepedulian yang menginspirasi yang lain”, ucap perwakilan guru SMP 4 Bandung.

Mari sahabat dermawan kita muliakan para guru kita, mereka terberdedikasi untuk mendidik dan mencerdaskan bangsa.(*)