.

Komisi I DPRD Jabar Ingatkan Pemanfaatan Mobil Maskara

Caption : Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Melakukan Kunjungan Kerja ke Desa Ciburial Sulaksana Kab.Garut .

GARUT.LENTERAJABAR.COM
,-- Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat mengingatkan pemberian Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) sejatinya harus berbandinglurus dengan kesejahteraan masyarakat di desa-desa. Sebab, keberadaan mobil tersebut sangat dibutuhkan untuk keperluan masyarakat banyak.

Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Sadar Muslihat mewanti-wanti hadirnya mobil Maskara tersebut. Sebab, fungsi dan peruntukannya sangat banyak dalam menunjang keperluan masyarakat. 

"Karena banyaknya operasional, mobil maskara ini juga harus membantu perekonomian masyarakat," ujar Sadar di Desa Ciburial, Kecamatan Sukalaksana, Kabupaten Garut, Rabu (3/11/2021).

Sebab, katanya, manfaat dari mobil maskara tersebut sangat tinggi. Mulai dari penggunaan sosialisasi program pemerintah, pameran, vaksinasi dan sebagainya harus benar-benar diperhatikan oleh desanya masing-masing. Terlebih, dalam kegiatan yang menunjang untuk kepentingan pendidikan, kesehatan dan perekonomian berbasis kemasyarakatan.

"Termasuk juga pemeliharaannya harus diperhatikan. Apalagi untuk kepentingan pendidikan dan kesehatan, serta penunjang ekeonomi warga," pungkas politisi senior Partai Keadilan Sejahtera ini.(Rie/Red)