.

Gerindra Jabar Segera Luncurkan 50.000 Vaksin

Caption : Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Ahmad Muzani

CIREBON,LENTERAJABAR.COM
,--Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Ahmad Muzani, berkeliling ke berberapa wilayah dalam rangka konsolidasi partai. 

Di sela-sela kegiatan itu, Muzani juga antara lain memantau pelaksanaan vaksinasi di Pesantren Buntet Kabupaten Cirebon. Acara tersebut akan dilakukan Jumat pagi (24/9/2021).

Demikian informasi yang diterima redaksi lenterajabar.com melalui pesan whatsApp dari Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra Daddy Rohanandy,Kamis (23/9/2021).


Caption : Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra Daddy Rohanandy

Lebih lanjut di katakan Daddy sebelum itu, Muzani beserta rombongan akan melakukan ziarah ke makam Sunan Gunung Jati pada Kamis malam ini (23/09/2021).

Selain konsolidasi, kunjungan kali ini juga dikaitkan dengan persiapan pelaksanaan vaksinasi yang akan dikoordinir DPD Gerindra Jabar. Beberapa waktu lalu, DPD Gerindra Jabar menyatakan akan mengucurkan 50.000 vaksin. 

Penanganan pandemi memang harus dilakukan secara sinergis oleh berbagai pihak, termasuk partai politik. Oleh karena itu, Gerindra akan turut berperan serta di dalamnya,jelas Daro sapaan akrab Daddy  Rohanady wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar XII.

Semoga pandemi cepat berlalu sehingga ekonomi bisa kembali pulih. Dengan demikian, masyarakat dapat kembali beraktivitas secara normal dan geliat ekonomi pun tumbuh seperti semula. (Red)