.

Apartemen Transit Pemprov Jabar Solusi Tempat Tinggal Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Caption :Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Jabar meninjau Apartement transit di kabupaten bandung. 

SOLOKANJERUK.KAB BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Apartemen Transit di wilayah Solokanjeruk merupakan program Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam memenuhi kehidupan yang layak bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Melihat hak tersebut, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, KH. Tetep Abdulatip mengatakan bahwa program seperti ini perlu didorong karena dapat memberikan keuntungan bagi masyarakat penghasilan rendah.

“Alhamdulillah ini merupakan sebuah program Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk memenuhi kehidupan yang layak bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah," ucapnya usai meeninjau Apartemen Transit Sementara di Wilayah Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Selasa, (7/9/2021).

Tetep meminta pemerintah Provinsi Jawa Barat dapat menambah kembali pembangunan  Apartemen transit seperti di Solokanjeruk, hal itu menurutnya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang mendapatkan penghasilan rendah.

"Kedepannya Pemerintah Provinsi bisa menambah pembangunan Apartemen Transit Sementara ini guna mensejahterakan masyarakat berpenghasilan rendah," tambahnya.

Diketahui, Pemerintah Provinsi Jawa Barat mempunyai 4 apartemen transit yang berlokasi di 4 lokasi Kabupaten/ kota yaitu di Kabupaten Bandung (Rancaekek dan Solokan Jeruk), Kota Bandung (Ujung Berung), Kabupaten Bandung Barat (Batu Jajar). Keempat apartamen transit tersebut diresmikan ketika periode Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar yang dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2015.(Rie/Red)