.

Selama PPKM Darurat,Hj.Sumiyati Ajak Masyarakat Disiplin dan Bersabar

Caption : Hj.Sumiyati,S.Pd.i., M.Pol.i Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(F-PDIP) DPRD Provinsi Jabar Dapil VIII meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Tingkat persebaran pandemi 
Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) varian Delta saat ini sangat tinggi, untuk itu pemerintah mengeluarkan  kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa - Bali. Sejak 3 Juli 2021 dan akan berakhir 20 Juli 2021 mendatang.

Terkait dengan hal tersebut saat diminta tanggapannya melalui telepon selulernya  Sabtu 3 Juli 2021.Hj.Sumiyati,S.Pd.i., M.Pol.i Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Provinsi Jabar daerah pemilihan (Dapil) VIII meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok.

Menurut Bunda Sum sapaan akrab politisi perempuan berlambang banteng moncong putih ini  mengingatkan, masyarakat untuk terus berdisiplin menjalani berbargai aturan yang telah ditetapkan pemerintah selama PPKM darurat. Sehingga kasus covid -19 bisa turun dan PPKM darurat selesai tepat waktu hingga 20 Juli 2021,tegasnya.

Lebih lanjut dikatakannya PPKM darurat ini merupakan kebijakan pemerintah pusat, bukan daerah. pembatasan skala regional dan mikro perlu diperhatikan  Tapi harapan kita semua, 20 Juli kasus covid-19 turun, sehingga tidak ada lagi PPKM darurat,harap anggota komisi III DPRD Provinsi Jabar yang membidangi keuangan ini

Dirinya mengaku miris melihat kondisi para pedagang yang tak bisa berjualan akibat terdampak PPKM darurat. Namun, kondisi saat ini terpaksa harus menjalankan PPKM darurat.

Oleh karena itu, dirinya meminta masyararakat termasuk para pelaku usaha bisa memahami kondisi saat ini. Mengingat, semua pihak bertanggungjawab menjaga wilayah dan menekan angka kasus baru covid -19

Mohon bersabar dulu.Sum meminta masyarakat bersabar menjalani aturan PPKM darurat.Kalau sudah selesai pada 20 Juli mudah-mudahan tidak diperpanjang. Sehingga aktivitas bisa seperti biasa, dan perekonomian pun bisa mulai bangkit dan pulih,tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Depok dan Bekasi ini.(Rie/Adikarya ).