Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi III DPRD Jabar Apresiasi Kinerja bjb KCP Cimahi

Selasa, 11 Mei 2021 | 14:41 WIB Last Updated 2021-05-23T07:50:11Z

Caption : Anggota Komisi III  DPRD Provinsi Jawa Barat  saat kunker ke Bank BJB KCP Kota Cimahi

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Sumber pendapatan asli daerah merupakan modal utama untuk mendukung program pembangunan daerah,dengan adanya pemasukan untuk kas daerah tersebut pembangunan dapat berlangsung secara terus-menerus dan berkesinambungan dengan tujuan untuk lebih meningkatkan kesejahteraan rakyat Jawa Barat.

Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi keuangan yang mana, salah satu mitra kerjanya bank bjb adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) garapannya meliputi; Pemberdayaan dan Pengembangan BUMD, Hasil BUMD dan Pengelolaan Kekayaan Daerah.

Anggota Komisi III  DPRD Provinsi Jawa Barat Hj Sumiyati, S.Pd.I.M.I.Pol mengungkapkan Berkaitan dengan hal tersebut koleganya di Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi)nya melakukan melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka untuk Evaluasi Kinerja Triwulan II Tahun Anggaran 2021 ke Bank BJB KCP Kota Cimahi dan pemantauan persiapan pelaksanaan Idul Fitri 1442 H di Kota Cimahi.Selasa,(11/5/2021).

Saat ini bank BJB khususnya di BJB KCP Cimahi punya banyak program yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat seperti kredit mesra, dana KUR dan lain2 dan sampai saat ini terserap secara signifikan.

Demikian hal tersebut dikatakan politisi perempuan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya tentang kunker tersebut mengungkapkan banyak masukan dari para pimpinan dan anggota Komisi III untuk memenuhi potensi dan pencapaian target – target dari bank bjb.

Menurut Bunda Sum sapaan akrab srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini, untuk itu tentunya kita tetap berharap, pihak bank bjb terus melakukan inovasi sehingga target yang ditetapkan selalu tercapai syukur-syukur melabihi target yang ditetapkan,ungkap Bunda Sum sapaan akrab lulusan strata dua magister ilmu politik Universitas Padjadjaran (UNPAD) ini.

Ditambahkannya pada prinsipnya kita di DPRD Jabar (Komisi III-Red) akan terus mendorong dan mendukung pihak manajemen Bank bjb untuk terus berinovasi dan mensosialiasikan semua program yang dimiliki kepada seluruh masyarakat,pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok.(Rie/Adikarya)

×
Berita Terbaru Update