.

Komisi III Kunker Ke KCP Bank BJB Kopo Sayati

Caption : Pimpinan dan Anggota Komisi III saat kuker ke KCP bank bjb Kopo Sayati Bandung.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Hj.Sumiyati ,S,Pd,I,.M.IPol  Anggota Komisi III DPRD Jabar  mengatakan ,Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Jabar Banten (BJB) Bank BJB CP Kopo Sayati meskipun di tengah pandemi covid-19 menunjukan perkembangan positif dari tahun sebelumnya.

Anggota legislaif (aleg) dari Fraksi Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan (PDIP) ini Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat pun mengapresiasi, capaian tersebut. Kinerja Bank BJB  tetap stabil tidak terlalu berdampak penurunan yang cukup drastis. Diharapkan Bank BJB ini tetap bisa menghasilkan provite yang cukup besar bagi Provinsi Jawa Barat, katanya saat di hubungi via telepon selulernya Jumat  (16/4/2021). 

Lebih lanjut dikatakan Sum sapaan akrab srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini pihaknya melakukan kunker ke KCP bjb Kopo Sayati dalam rangka evaluasi mitra kerja Komisi pada tahun Anggaran 2020 s.d Triwulan I serta perumusan rencana Kerja Tahun 2021 jelas politisi perempuan partai berlambang bateng moncong putih ini.  

“Setelah mendengar dan melihat data pencapaian Bank BJB Kopo Sayati selama satu tahun terakhir, yang menjadi perhatian adalah dimana jumlah nasabah Non ASN masih sangat minim”kata Sumiyati.

Menurutnya sehingga dalam pengelolaanya perlu treatmen khusus dalam memberikan pelayanan terbaik agar dapat meningkatkan jumlah nasabah umum,tutur Sum seraya menambahkan selain itu pihaknya (komisi III-Red) memberikan sejumlah masukan terhadap kinerja Bank BJB KC Kopo Sayati supaya dapat menjadi motivasi untuk dapat bersaing dengan bank lain.

“Karena melihat sekitar dari lingkungan bank BJB ini sangat strategis dengan, dengan adanya pusat perekonomian menengah keatas agar dapat mendongkrak elektabilitas Bank BJB KC Kopo Sayati”tuturnya.

Meskipun kinerja Bank BJB  stabil ,Kami  (komisi III) berharap BJB selalu meningkatkan pelayanan terhadap nasabahnya, maka dari itu kemungkinan bertahan di era pandemi ini sangat besar dibandingkan dengan bank konvensional lainnya,pungkas wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok.(Rie/AdPar)