.

Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat Hadiri Pelantikan Kepda di Gedung Merdeka

 Caption : Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat saat menghadiri kepala daerah hasil pemilihan serentak Provinsi Jawa Barat Tahun 2020.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat menghadiri  Acara Pelantikan Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota Hasil Pemilihan Kepala Daerah (Kepda) Serentak Provinsi Jawa Barat Tahun 2021, bertempat di Gedung Merdeka Jl. Asia Afrika No.65 Bandung, Jum’at 26 Februari 2021.

Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil melantik lima pasangan kepala daerah periode 2021-2026, di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat, (26/2/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, kepada 5 pasang Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota.

Lima pasangan kepala daerah terpilih tersebut diantaranya ; Bupati/Wakil Bupati Sukabumi Marwan Hamami dan Iyos Somantri, Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Nina Agustina dan Lucky Hakim, Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan, Bupati dan Wakil Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Caption : Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat foto bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Nina Agustina dan Lucky Hakim

Pada kesempatan acara pelantikan itu, Kang Emil itu menitipkan pesan kepada kepala daerah yang baru dilantik untuk menjaga integritas, ikhlas menjalani pekerjaan, dan profesional. Kepala daerah yang baru ini pun harus bisa sigap menyelesaikan persoalan, khususnya yang berkaitan dengan pandemi.

"Covid-19 mengajarkan kita tidak boleh biasa-biasa saja, tetapi harus luar biasa. Harus mau beradaptasi dengan teori baru, membangun daerah masing-masing tidak bisa lagi menggunakan teori lama dalam membangun daerahnya. membangun daerah juga harus menggunakan inovasi," pungkas pria berkacamata mantan walikota Bandung ini.(Rie/Adv)