.

Musyawarah Anak Cabang ( Musancab ) DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya di Gelar

Sekjen DPD Jabar PDI Perjuangan Ir Ketus Sutiawan bersama Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya H Muslim S.Sos. M.S.I

TASIKMALAYA.LENTERAJABAR,COM
,--Sebagaimana diamanatkan dalam AD/ART Partai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tasikmalaya mengelar  musyawarah anak cabang serentak ( Musancab ) di tingkat Kota Tasikmalaya yang di hadiri dari 10 PAC Kecamatan yang mewakili, Sabtu 2/1/2021.

Kegiatan musancab tersebut di gelar pada dua tempat , baik di gedung serbaguna DPRD Kota Tasikmalaya, yang terdiri dari 6 kecamatan, Bungursari,Indihiang,Cipedes,Tawang, Cihideung,Purbaratu, 

Selain itu yang di lakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Ada 4 Kecamatan,Cibeureum,Tamansari,Kawalu,Mangkubumi.

Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya H Muslim S.Sos. M.S.I, mengatakan, "dalam penjaringan untuk ranting baik dari PAC ke DPC , yang di lakukan untuk evaluasi dalam pembentukan kepengurusan dalam menghadapi Pilkada atau legislatif, "katanya.

Masih kata Muslim, "untuk modal awal kita targetkan kepengurusan mulai dari RT, RW, dari delapan ratus pengurusan sampai 4 ribu dan 5 Ribu kepengurusan yang ada di Kota Tasikmalaya, itu target kita ,"kata Muslim

Sementara Sekjen DPD Jabar PDI Perjuangan Ir Ketus Sutiawan menambahkan, "hari ini kota Taikmalaya mengadakan Musancab V, sebagai nindak lanjut hasil rapat pusat, jadi kita target seluruh kecamatan harus terbentuk kepengurusan PAC , dan kota Tasikmalaya berjalan lancar, "katanya.

"Ini menunjukan semangat terutama dalam menghadapi di tahun baru ini, walaupun kondisi masih covid-19, tetap berjalan kegiatan dan berjalan lancar. Dan kami dari pihak DPW mengapresiasi kepada DPC juga PAC, "Ucapnya

Kalau untuk kesiapan pilkada di tahun 2022, partai PDI Perjuangan kita sudah konsolidasi, tetapi kita nungu hasil keputusan KPU karna ada perubahan, baik pilkada serentak,legislatif, kita nungu dulu keputusan KPU, "katanya.

Harapan kita dalam menghadapi pilkada di Kota Tasikmalaya kita sudah mengantongi, namun masih dalam tahap konsolidasi dan  sesuai dengan ketentuan partai, makanya di adakan penjaringan dulu, maka saat ini konsentrasi di pilkada 2020 terutama di Tasikmalaya, Pangandaran juga di daerah yang lain,  "harapnya.

"Untuk kepengurusan yang baru di lantik , kita lihat kinerja nya , sampai mana PAC ini hang baru di lantik, tetapi kita optimis saja , karna mereka juga sudah siap untuk menjalankan roda PAC yang sesuai dengan aturan partai, "pungkas Ketut mantan anggota DPR RI ini.(Red/Ril)