.

Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat Lantik 2 Anggota PAW

  

Caption: Ketua  Jabar Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat. saat melantik dan Pengambilan sumpah/janji Anggota Pergantian Antar Waktu (PAW) Ahmad Hidayat dan H. Asep Arwin Kotsara

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,
--Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat. melantik dan Pengambilan sumpah/janji Anggota Pergantian Antar Waktu (PAW)  Sisa Masa Jabatan 2019-2024  di Ruang Paripurna gedung  DPRD Jabar Jalan Diponegoro no 27 Kota Bandung , Selasa (5/1/2021).

 Dalam Rapat Paripurna Istimewa tersebut, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat melantik Ahmad Hidayat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menggantikan Dadang Supriatna, dari Fraksi Partai Golongan Karya  dan H. Asep Arwin Kotsara menggantikan Imam Budi Hartono dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera.  

Ahmad Hidayat dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menggantikan Dadang Supriatna, daerah pemilihan (dapil) Jabar II Kabupaten Bandung  dan H. Asep Arwin Kotsara menggantikan Imam Budi Hartono daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi. Keduanya menggundurkan diri karena mendaftarkan sebagai peserta pada Pilkada Serentak 2020.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT bahwa prosesi pelantikan berlangsung lancar, karena saya sudah diambil sumpah, saya akan bekerja sebaik-baiknya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” ucap Ahmad  kepada wartawan.

Dia akan berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi para konstituennya yang telah mengantarkannya duduk di kursi DPRD Provinsi Jawa Barat.

Sementara itu, H. Asep Arwin Kotsara dalam kesempatan yang sama mengungkapkan, setelah dirinya resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat akan turut memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

“Mudah-mudahan dengan keberadaan saya di DPRD Provinsi Jawa Barat, kita bisa membantu aspirasi masyarakat seperti masjid-masjid yang belum bisa dibangun secara mandiri, mungkin kita bisa pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk membantu pembangunan masjid-masjid yang ada di Kota Depok dan kota Bekasi,” kata Asep.

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat  mengucapkan selamat kepada Ahmad Hidayat dan  H. Asep Arwin Kotsara yang secara resmi telah dilantik.

Lebih lanjut, Taufik  berharap, mereka cepat beradaptasi dan berkontribusi maksimal bersama DPRD Provinsi Jabar. “Karena hari ini pengambilan sumpah tetapi secara resmi surat dan lainya sudah diberikan, besok bisa langsung beraktivitas .Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan segera menyesuaikan diri,” pungkasnya.(Rie/Red)