.

Politisi Gerindra H.Syahrir .M.IPol Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan


keterangan foto : H.Syahrir .M.IPol Anggota Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Jabar saat Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi

BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,--Anggota Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar), H.Syahrir .M.IPol dari Daerah Pemilihan Jabar IV  Kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan Citra Bhakti Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan bertema Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi,Selasa 1 Desember 2020.

Bung Syahrir sapaan akrab legislator partai berlambang burung garuda ini biasa di sapa rekannya, menjelaskan maksud tujuan pelaksanaan kegiatan empat pilar kebangasaan ini yaitu untuk membangun semangat nilai-nilai kebangsaan, dan nilai-nilai konstitusi bagi masyarakat khususnya kaum milenial.

Dalam kegiatan tersebut, Syahrir menjelaskan tentang Empat (4) Pilar Kebangsaan  sangat penting sebagai landasan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara yang terdiri dari landasan ideologi (Pancasila), konstitusi (UUD 1945), persatuan dan kesatuan (NKRI) , serta semangat keberagaman sebagai modal sosial membangun kekuatan bangsa Indonesia (Bhinneka Tunggal Ika), papar lulusan magister ilmu politik dari Univesitas Padjadjaran (UNPAD) ini  dihadapan peserta sosialisasi 4 pilar kebangsaa.

Lebih lanjut dikatakan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat ini,Sosialisasi empat pilar ini harus terus digelorakan ke tengah-tengah masyarakat, terutama para generasi muda agar kecintaan terhadap negara semakin mendalam.

Pada kesempatan itu juga Bung Syahrir mengimbau kepada masyarakat agar terus menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan 3M +1T ( Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan) + Tidak berkerumun. Hal ini penting untuk menjaga kesehatan dan memutus mata rantai virus covid-19,tegas  Wakil Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPRDJawa Barat ini.(Rie/Red)