.

Legislator Ade Puspitasari Ajak Masyarakat Amalkan Empat Pilar Kebangsaan

keterangan foto : Ade Puspitasari Anggota Fraksi Golkar DPRD Prov Jabar saat,Sosialisasi Empat Pilar kebangsaan kepada para masyarakat Desa Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.


BEKASI.LENTERAJABAR.COM,
--Anggota Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar),   Ade Puspitasari dari Daerah Pemilihan Jabar VIII meliputi Kota Depok dan Bekasi melaksanakan kegiatan Citra Bhakti Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan ,Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan kepada para masyarakat Desa Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.Senin (30/11/2020).

Legislator dari Partai Golongan Karya(Golkar) ini menjelaskan maksud tujuan pelaksanaan kegiatan empat pilar kebangasaan ini yaitu untuk membangun semangat nilai-nilai kebangsaan, dan nilai-nilai konstitusi bagi masyarakat sebagai warga negara indonesia. khususnya kaum milenial.

Lebih lanjut dikatakan Anggota Komisi II ini,sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait Empat Pilar Kebangsaan yang terdiri atas Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika. 

Menurut srikandi partai berlambang pohon beringin ini,Pancasila merupakan ideologi negara Indonesia dengan nilai filosofis yang tinggi. Nilai-nilai yang terkandung dalam sila itu dapat menjadi pedoman hidup warga negara Indonesia dalam segala aspek kehidupan, terutama dalam kehidupan bernegara,tutur.

Pada kesempatan itu Ade juga mengimbau kepada masyarakat agar terus menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan 3M +1T ( Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan) + Tidak berkerumun. Hal ini penting untuk menjaga kesehatan dan memutus mata rantai virus covid-19,Pungkas politisi kelahiran Bekasi 18 Desember 1985 ini.(Rie/Red)