.

Komisi II Kunker ke Satuan Pelayanan Pengembangan Industri Logam


SUKABUMI.LENTERAJABAR.COM,-
- Pimpinan dan anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Satuan Pelayanan Pengembangan Industri Logam Sukabumi Kabupaten Sukabumi, Kamis (1/10/2020).

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, Rahmat Hidayat Djati memimpin kunker  ke Satuan Pelayanan Pengembangan Industri Logam Sukabumi, hal ini mengingat mutu pelayanan di bidang logam ini bisa menjadikan sarana peningkatan kualitas pembinaan industri menengah dan kecil di masyarakat.

Menurut legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa ini ,"Program kegiatan yang akan datang harus meningkatkan mutu pelayanan agar bisa meningkatkan kualitas pembinaan industri menengah dan kecil di masyarakat",tutur Rahmat Hidayat Djati.

Lebih lanjut dikatakannya untuk meningkatkan mutu pelayanan,ungkap politisi berlambang bintang sembilan ini, kuncinya harus meningkatkan sarana dan prasarana terutama mesin dan juga peralatan yang relatip sudah lama belum terbarukan dan belum canggih.

Ditambahkan Rahmat,"Kita nanti akan mencatat untuk kita usulkan kedinas dan nanti sama-sama akan diusahakan mana yang harus di urus terlebih dahulu dan nanti bisa optimal",pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar X meluputi Kabupaten Karawang dan Purwakarta.(Rie/Red)