Notification

×

Iklan

Iklan

Yuk Ikuti Bincang Bisnis Online bank bjb Agar Produk Laris Manis

Kamis, 17 September 2020 | 13:59 WIB Last Updated 2020-09-17T06:59:28Z
BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,–Kebutuhan akan penggunaan platform digital sebagai media pemasaran mutlak diperlukan untuk mendongkrang bisnis di zaman kiwari. Lewat pemanfaatan media digital, produk yang dipasarkan akan menjangkau khalayak secara luas, dengan biaya, waktu, dan tenaga yang efisien. Tak mengherankan bila kemudian model promosi menggunakan media-media sosial yang dapat diakses melalui smartphone semakin banyak digemari.

Semakin banyaknya pemanfaatan media sosial sebagai sarana promosi di sisi lain juga menghadirkan tantangan, salah satunya dalam bentuk persaingan antar pelaku usaha agar promosi produk yang mereka pasarkan dapat mencuri perhatian. Di tengah ketatnya persaingan, konsistensi dan mental pantang menyerah adalah hal penting. Namun di luar itu, diperlukan pula strategi jitu, terutama untuk mensiasati ketersediaan waktu meramu dan menyebarkan konten promosi di tengah kesibukan usaha.

Lantas strategi seperti apa yang kira-kira dibutuhkan? Untuk mencoba memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut, bank bjb menggelar Bincang Jumat Bisnis Online dengan tema "Penjualan Optimal dengan Media Minimal" yang dipandu oleh Founder JoinDigital.online sekaligus Pendamping UMKM Juara Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 dan 2020, Kang Amung.

Sebagai profesional yang telah teruji kapasitasnya, Kang Amung akan membedah berbagai hal tentang dinamika dunia pemasaran digital khususnya para pelaku UMKM. Diskusi ini akan memberikan gambaran situasi, peluang dan tantangan, serta alternatif strategi pemasaran digital yang ramah bagi UMKM, khususnya dengan memanfaatkan media yang minimal untuk meraih hasil optimal.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb mengatakan event diskusi virtual ini sengaja diselenggarakan dalam rangka mendukung program percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang dicanangkan pemerintah, khususnya untuk mendorong para pelaku UMKM yang menjadi tulang punggung ekonomi nasional dapat beradaptasi di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

"Pelaku UMKM ini adalah jantung yang memompa darah dan menghidupkan denyut nadi perekonomian di seluruh negeri. bank bjb hadir memberikan dukungan melalui pelatihan dan edukasi, sebagai pelengkap dorongan stimulasi permodalan yang telah kita salurkan kepada para pelaku UMKM. Kami berharap program ini dapat menjadi penambah bekal bagi pelaku usaha agar mampu meningkatkan daya saing dan skala usahanya sehingga semakin berkembang," kata Widi.

Dalam diskusi ini, para peserta juga dapat berinteraksi langsung dengan pemateri, melakukan tanya-jawab maupun sharing pendapat mengenai berbagai hal tentang usaha khususnya dalam konteks upaya meningkatkan penjualan melalui pemasaran di media digital.

Bincang Jumat Bisnis Online ini terbuka dan dapat diikuti para pelaku UMKM yang berada di wilayah Priangan. Pendaftaran dapat dilakukan dengan menghubungi Sentra UMKM Pakuan bank bjb di nomor kontak WhatsApp 082113479047. **
×
Berita Terbaru Update