Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus PPLIPI Kunjungi SMSI Jabar

Kamis, 27 Agustus 2020 | 20:05 WIB Last Updated 2020-08-27T13:05:07Z
BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,–Pengurus PPLIPI (Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi) Dewan Pengurus Wilayah Jawa Barat melakukan kunjungan silaturahmi ke sekretariat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jabar, Jl. Ahmad Yani 262, Bandung, Kamis (27/8/2020). 

Kunjungan silaturahmi dipimpin langsung oleh Ny. Lina Ruzhan, Ketua PPLIPI dan diterima oleh Asep Budianto, Wakil Ketua SMSI Jabar. 

PPLIPI merupakan organisasi sosial yang beranggotakan kaum perempuan dari berbagai profesi. Organisai yang sudah terbentuk di tingkat nasional hingga kecamatan ini mempunyai misi mencetak perempuan mandiri dan bertakwa kepada Tuhan YME. 

Untuk kepengurusan PPLIPI DPW Jawa Barat sekarang ini diketuai oleh Ny. Lina Ruzhan, yang juga istri Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.


Dalam kunjungan bersama beberapa orang pengurus, Ny. Lina Ruzhan berharap kunjungan dapat mempererat silaturahmi antara P2LIPI dan SMSI. Tidak hanya itu, ia juga berharap PPLIPI dan SMSI dapat berkolaborasi demi tercapainya program pembangunan provinsi Jabar. 

Sementara itu, Asep Budianto menyambut baik kunjungan pengurus dan anggota PPLIPI DPW Jabar. Dikatakannya, SMSI akan mendukung program-program PPLPI Jabar, khususnya mendukung dan membantu dalam bidang sosialisasi atau publikasi sehingga eksistensi organisasi perempuan tersebut bisa dirasakan masyarakat luas. (*)
×
Berita Terbaru Update